Esports

Informasi Menarik Pasca Knockout Stage Week 3 FFWS SEA 2024 Fall yang Wajib Kamu Ketahui

Aldodanoza
11/09/2024 20:57 WIB
Informasi Menarik Pasca Knockout Stage Week 3 FFWS SEA 2024 Fall yang Wajib Kamu Ketahui
banyak informasi menarik yang wajib kamu ketahui setelah Week 3 Knockout Stage (Foto Garena)

Pertarungan semakin sengit, dan amat mungkin ada rencana yang wajib dilakukan untuk bertahan di liga terbesar se-antero Asia Tenggara di game Garena Free Fire. Informasi pun telah tim Esports.ID rangkum untuk membuat kamu bisa mengetahui hal unik yang ada di FFWS SEA 2024 Fall ini.

Pertama, diinformasikan bahwa RRQ adalah tim esports dengan skor terbanyak di Booyah, dan bahkan sejajar dengan tim Thailand, yang mana menjadi ancaman besar bagi tim Indonesia. RRQ Maal pun menjadi juara pertama dengan MVP terbanyak di FFWS SEA 2024 Fall, untuk kedua kalinya di Knockout Stage pada Week 3 ini.

Lalu, ada BTR dan EVOS yang ternyata mewaspadai kehadiran tim Vietnam, yang amat mungkin akan mengancam fase Knockout Stage FFWS SEA 2024 Fall ini. Termasuk HUA Esports dan WAG yang menurutnya bisa menjadi halangan untuk mendapatkan poin tertinggi. Permasalahan kompatibilitas perangkat pun bisa menjadi hambatan, mengingat turnamen ini hanya diperbolehkan untuk menggunakan smartphone tertentu untuk ikut bertanding.

Menurut Geday, EVOS pun memang tidak menargetkan untuk Booyah seperti apa yang dilakukan oleh RRQ. Namun EVOS Divine ini akan berfokus untuk mendapatkan poin sebanyak-banyaknya, atau setidaknya 15 poin per rondenya.

Terakhir, BTR ternyata berhasil memenangkan pertandingan melawan tim esports asal Thailand, Teams Falcons sebanyak delapan kali. Kemenangan tersebut membantah adanya ancaman yang dialami oleh tim esports Tanah Air terhadap tim antar-Asia Tenggara ini. "Kita lebih berfokus pada kemenangan early game dan dropzone, jadi secara skill set kita atur spesial untuk di early game," jelas Chris.ID.

Sebagai penutup informasi, kamu bisa mendukung tim Indonesia di FFWS SEA 2024 Fall, dengan cara menonton secara live di YouTube Garena Free Fire atau Free Fire Esports Indonesia, atau menonton secara langsung dan gratis dengan mengikuti link di sini bit.ly/TIKETGRATISFFWSSEA2024FALL.