Esports

Rossa Rayakan 25 Tahun Karier dengan Samsung Neo QLED 8K

Billy Rifki
04/08/2024 23:25 WIB
Rossa Rayakan 25 Tahun Karier dengan Samsung Neo QLED 8K

Rossa, penyanyi legendaris Indonesia, merayakan 25 tahun karier musiknya melalui peluncuran film "All Access to Rossa 25 Shining Years," yang mulai tayang pada 1 Agustus 2024. Sebagai bagian dari perayaan ini, Rossa juga mengadakan instalasi khusus di Fashion Corridor, Plaza Indonesia, hingga 10 Agustus 2024. Instalasi tersebut menampilkan momen penting dan busana ikonik dari perjalanan kariernya, yang dirancang oleh desainer terkemuka Indonesia.

Samsung turut merayakan momen ini dengan meluncurkan TV Neo QLED 8K terbaru. TV ini dilengkapi teknologi mutakhir seperti NQ8 Gen3 Processor, AI Picture, AI Sound, dan AI Optimization, yang meningkatkan kualitas gambar dan suara untuk pengalaman menonton yang lebih realistis. Dengan resolusi 8K, TV ini menawarkan detail gambar yang sangat tajam dan pengalaman audio yang imersif.

"Samsung TV Neo QLED 8K mengubah cara saya menikmati tayangan dengan kualitas gambar dan suara yang sangat jelas," kata Rossa. Instalasi di Plaza Indonesia juga memberikan kesempatan bagi publik untuk merasakan keunggulan teknologi Neo QLED 8K dalam menampilkan perjalanan karier Rossa.