A.B.A Siap Beraksi di Guilty Gear Strive pada 2024 ini

Aldodanoza
22/03/2024 05:17 WIB
A.B.A Siap Beraksi di Guilty Gear Strive pada 2024 ini

Sempat diperkenalkan di awal acara Arc World Tour Finals 2023 yang digelar pada 21 - 23 Maret 2024, Arc System Works umumkan kehadiran kembali dari A.B.A yang sudah lama tidak beraksi di game terkini Guilty Gear. A.B.A akan menjadi petarung DLC yang bisa kamu akses di Guilty Gear Strive pada April 2024 ini.

Kehadiran A.B.A pun bisa kamu akses secara offline di Arc World Tour Finals 2023, dan masih belum diketahui keberadaan A.B.A di test server Guilty Gear Strive. Kamu perlu merogoh kocek demi bisa memainkan A.B.A sebagaimana petarung ini merupakan petarung ekstra yang bisa kamu dapatkan di game terkini Guilty Gear tersebut.

A.B.A akan hadir dengan stage terbaru, yakni Fallen Prayer yang merupakan stage signature dari A.B.A. Cewek yang terkenal dengan senjata kunci raksasa ini memiliki latar cerita yang lebih sulit dipahami dibanding seri sebelumnya, dimana A.B.A ini adalah cewek buatan sebelum dirinya dipakai sebagai senjata militer dengan nama ras Homunculus.

Mekanisme yang serupa membuat A.B.A memiliki beberapa serangan ikonis yang telah diperkenalkan oleh Arc System Works sejak era game Guilty Gear Isuka, dan Guilty Gear XX. Termasuk penggunaan bloodmancer miliknya, yang mana darah dari musuh bukan hanya membangkitkan dirinya namun kunci raksasa yang haus akan kekuatan.

Hingga saat ini, Guilty Gear Strive sudah kehadiran banyak karakter hingga tiga Season Pass. Di antaranya pada Season Pass 1 kamu bisa menemukan Goldlewis, Jack-O', Happy Chaos, Baiken, dan Testament, di Season Pass 2 kamu bisa menemukan Bridget, Sin, Bedman?, dan Asuka R#, serta terakhir di Season Pass 3 kamu bisa menemukan Johnny, Elphelt, dan terakhir A.B.A sebelum Arc System Works akan mengumumkan petarung terakhir di 2024 ini.