Prediksi Termahal di Dunia, Tebak Skor HotS Bernilai 13M!

Rendy Lim
22/03/2018 10:44 WIB
Prediksi Termahal di Dunia, Tebak Skor HotS Bernilai 13M!
Heroes of the Dorm

Bagi sobat eSports, yang juga pemain ataupun fans Heroes of the Storm, ada kabar gembira nih! Hanya dengan menebak setiap hasil pertandingan di 64 besar dari turnamen bertajuk Heroes of the Dorm secara benar, maka kamu bisa menjadi miliarder baru, yang kantongi hadiah uang sebesar US$1juta (atau sekitar 13 miliar rupiah)!

Heroes of the Dorm, merupakan turnamen HotS tahunan yang mempertemukan tim-tim jagoan kampus dari berbagai perguruan tinggi di AS. Event kolaborasi antara Tespa dengan Blizzard ini sudah berlangsung selama 4 tahun, dan pada musim ini akan melibatkan lebih dari 300 kampus, termasuk tim juara bertahan, UT Arlington.

Telah berlangsung sejak 11 Maret untuk regional championship yang akan loloskan pemenangnya ke fase national championship bracket, yang baru akan mulai digelar tanggal 28 Maret hingga 19 April. Selanjutnya, top 4 teams akan terus berlaga di grand final secara live pada tanggal 12 Mei di Blizzard Arena di Burbank, California.

Tentukan prediksimu dan raih hadiahnya!

Bagi kamu yang yakin dengan kemampuan analisa dan prediksimu, tentu saja targetnya adalah mendapatkan US$1 juta tersebut. Namun, Blizzard juga mempersiapkan hadiah lainnya bagi para peserta prediksi.

  • Participation Bundle: bagi kamu yang mengirimkan bracket challenge entry, kamu langsung mendapatkan limited edition spray dan banner di Heroes of the Strom.
  • 2018 Championship Mount: special in-game mount ini bisa didapatkan secara gratis bagi top 500 entries di bracket challenge. Banner ini akan mulai didistribusikan setelah grand final selesai dan akan menggunakan warna dan pola yang sesuai dengan tim juara tahun ini. Bagi yang tertarik untuk mengkoleksinya namun tidak masuk top 500, nantinya kamu bisa melakukan purchase in-game untuk banner ini.
  • Grand Prize US$10.000: jika hasil prediksi kamu tidak sempurna 100%, namun masih mendapatkan skor prediksi yang lebih tinggi dibanding yang lainnya, kamu akan mendapatkan hadiah sebesar US$10.000.
  • Perfect Bracket Prize US$1.000.000: ini adalah hadiah utama bagi kamu yang bisa memprediksi dengan sempurna setiap match yang berlangsung hingga skor hasil grand final.

Memprediksi keseluruhan pertandingan bukanlah hal yang mudah, namun Blizzard menyediakan situs untuk membantu kamu yang benar-benar berhasrat mendapatkan hadiah tersebut. Situs ini berisi match replays dan statistik dari setiap tim peserta Heroes of the Dorm. Kamu bisa mengakses situsnya via link berikut.

Yuk, sobat eSports, mulai tentukan prediksi kamu untuk Heroes of the Dorm! Semoga beruntung yah!