Esports

Inilah Tips Bermain Feyd, Hero Jungler Assassin yang Siap Rilis di Honor of Kings

Aldodanoza
31/07/2024 15:08 WIB
Inilah Tips Bermain Feyd, Hero Jungler Assassin yang Siap Rilis di Honor of Kings
Feyd merupakan jungler assassin yang dapat melompat dari tembok ke tembok (Foto Level Infinite)

Resmi dinakaman Feyd dari yang sebelumnya Fei di King of Glory, Level Infinite sudah umumkan kehadiran jungler assassin yang memiliki skillset unik setelah kehadiran Augran pada Agustus 2024 ini. Pangeran kerajaan yang merupakan anak dari Yu Cheng ini memiliki nasib yang buruk, yang membuat Feyd harus mengungsi dan memperkuat diri agar dapat melawan penindasan yang terjadi.

Feyd ini memiliki karisma yang unik sebagai pangeran, di luar dari Prince of Lanling yang memiliki sifat dingin, Feyd tampil layaknya pangeran yang lebih 'easygoing' dan tampak lebih santai. Namun kecepatan dari skillset Feyd ini membuat kamu harus mewaspadai kehadirannya yang berlari di atas dinding.

Build Terbaik untuk Feyd

Feyd dapat menggunakan Boots of Dexterity, Destiny, Pure Sky, Bloodweeper, Siege Breaker, dan Sage's Sanctuary sebagai item utama dengan Rapacious Bite untuk item jungler. Sementara untuk arcana kamu bisa menggunakan 10 Cataclysm, 10 Eagle Eye, dan 10 Reaver serta spell Smite untuk maksimalkan potensi Feyd sebagai jungler assassin.

Penjelasan Skill dari Feyd

Meski belum ada deskripsi skillset pada client terbaru Honor of Kings ini, berikut serpihan dari skillset dalam bahasa yang lebih singkat dan jelas tanpa adanya nama dari skill pada hero Feyd ini. Pasif dari Feyd akan membuat hero jungler assassin ini dapat melihat lebih jelas ketika berlari di atas dinding, dengan tambahan 100 Movement Speed. Feyd dapat menyerang dari jauh dimana Feyd akan meregenerasi 5 energi setiap menyerang musuh.

Skill 1 Feyd membuatnya melempar sebuah pisau dimana pisau tersebut akan kembali ke Feyd ketika sudah terkena musuh. Ketika Feyd ada di atas dinding, Feyd akan menerjang musuh menggunakan Skill 1 ini, menambahkan 75 persen attack speed.

Skill 2 Feyd adalah skill utamanya, dimana Feyd dapat melompat ke atas dinding untuk dapat memberikan jangkauan yang lebih jauh. Feyd dapat melompat dari satu dinding ke dinding yang lain sebanyak tiga stack, dan setiap stack lompatannya akan terisi penuh dalam kurun waktu 20 detik.

Skill Ultimate dari Feyd akan menebas ke satu area setengah lingkaran di depannya, memberikan 300 physical damage dan memberikan mark. Mark tersebut akan memberikan tambahan damage ketika menyerang dalam variasi tertentu sebanyak empat kali untuk satu mark. Mark tersebut akan memberikan penglihatan untuk Feyd, dan ketika musuh sekarat atau dalam beberapa persen dari total darah akan langsung mengeksekusinya di serangan terakhir.

Tips Bermain Feyd

Feyd memiliki skillset yang unik untuk mengejar musuh yang mencoba untuk kabur. Kemampuan yang dapat digunakan pada awal permainan membuat Feyd harus bermain lebih awal dalam fase ganking dibandingkan dengan farming di jungle. Namun Feyd dapat di-counter dengan beberapa hero yang memiliki skillset crowd control yang tinggi, seperti Donghuang, Liang, maupun hero yang memiliki skill dengan efek stun, supressed, dan lainnya.

Selebihnya, Feyd dapat disinergikan dengan hero yang memiliki skill dengan range tinggi seperti Nuwa, Luban No. 7, maupun Hou Yi agar musuh benar-benar sulit untuk kabur.

Trivia

Feyd adalah hero yang memiliki skillset yang orisinal, dimana Feyd dapat berlari dengan cepat dan melompat dari dinding ke dinding untuk dapat mengeksekusi musuh. Skin dan konten yang akan hadir di Honor of Kings pun masih belum diumumkan, dan amat mungkin Feyd akan rilis setelah kehadiran Augran di Agustus 2024 ini.

Hero jungler assassin ini akan hadir bersamaan dengan puluhan hero yang sudah direncanakan di Honor of Kings, dimana Feyd ini sudah hadir di client Honor of Kings pada akhir Juli 2024 dengan harga 13.888 Starstone pada saat perilisan. Namun amat mungkin Level Infinite akan merilis event yang akan memberikan leluasa bagi kamu untuk mendapatkan Feyd secara gratis.

Honor of Kings adalah game terkini garapan Level Infinite yang memberikan suasana baru bagi kamu yang ingin memainkan MOBA mobile di smartphone maupun tablet. Game yang diadaptasi dari King of Glory ini sangat memanjakan pemain barunya dengan berbagai event yang wajib kamu ikuti, seperti skin gratis, hero terbaru, kolaborasi dengan berbagai waralaba ikonis, serta turnamen kelas regional hingga dunia yang didukung penuh oleh Level Infinite.

Mainkan Honor of Kings sekarang di Google Play Store, dan Apple App Store. Guide dan artikel menarik tentang Honor of Kings bisa kamu temukan di Esports.ID.