Esports

Hyoyeon SNSD Bagikan Momen Asyik Bermain Game Honor of Kings

Aldodanoza
15/09/2024 23:57 WIB
Hyoyeon SNSD Bagikan Momen Asyik Bermain Game Honor of Kings

Tak hanya Kim Taeyeon, Kim Hyoyeon pun ternyata sempat menikmati MOBA di mobile selain mengetahui bagaimana asyiknya MOBA yang menjadi genre tenar di Korea Selatan. Namun bagi Honor of Kings yang menjadi hal yang tidak familier di Korea Selatan, Hyoyeon pun menikmati game garapan Level Infinite yang sedang pamor di Indonesia ini.

Hyoyeon mengumumkan asyiknya bermain sebagai Lady Zhen di Instagram @hyoyeon_x_x miliknya pada 14 September 2024 lalu. Selain memberikan opini dan loading screen dari game Honor of Kings, tidak ada informasi terkait komentar tentang dirinya dan keseruan dalam bermain Honor of Kings.

Namun kehadiran Honor of Kings sebagai rekognisi di Korea Selatan menjadi sebuah potensi terbaik bagi Level Infinite untuk mengepakkan sayapnya menuju Korea Selatan. Apalagi dengan hype MOBA dan battle royale di Korea Selatan, kehadiran Honor of Kings pun bisa menjadi pilihan terbaik untuk bermain game dimanapun meski di lain hal, stigma tentang MOBA di Korea Selatan masih berfokus ke game PC ketimbang mobile.

Honor of Kings adalah game MOBA garapan Level Infinite yang menuju global pada 2024 ini, dan Brazil menjadi regional pertama bagi Level Infinite untuk prospek game MOBA miliknya pada 2023 lalu. Namun hingga saat ini, masih belum ada pengumuman terkait rilisnya Honor of Kings di Korea Selatan, dan Hyoyeon SNSD ini pun amat mungkin bermain tidak di negara asalnya, atau disinyalir sedang pelesiran di negara lain.

Di lain hal, Honor of Kings Champions 2024 akan digelar pada Oktober 2024, sementara untuk HOK ID Championship 2024 Final Stage akan digelar pada 20-22 September 2024 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. Apakah dengan rekognisi dari Hyoyeon SNSD ini bisa memberikan Honor of Kings sorotan untuk gamer Korea Selatan?