Inkborn Fables akan Ramaikan Set 10 Teamfight Tactics

Aldodanoza
27/02/2024 20:29 WIB
Inkborn Fables akan Ramaikan Set 10 Teamfight Tactics
padukan skin terkini League of Legends, serta kehadiran champion Hwei yang tampil perdana di Teamfight Tactics / Riot Games

Riot Games kini menghadirkan set terbaru yang nantinya bisa kamu mainkan di 20 Maret 2024. Bertajuk Inkborn Fables, set ini akan menampilkan debut dari Hwei di Teamfight Tactics pada update terbaru League of Legends Patch 14.6.

Sukses dengan Set 10 Remix Rumble, Riot Games akan mengistirahatkan jukebox dengan keseruan mix-and-match genre musik di Teamfight Tactics, dan kembali melanjutkan keseruan semesta Runeterra yang bertemakan makhluk mistis dan pahlawan legendaris. Banyak tambahan fitur yang diberikan di set ini, dan akan mengistirahatkan fitur Headliner yang sempat meramaikan META dari Teamfight Tactics.

Champion baru dengan skin yang terinspirasi dari lini Inkborn, trait yang lebih taktis, mekanisme permainan yang lebih seru, serta augment yang lebih unik bagi para tactician yang siap menghabiskan waktu di Teamfight Tactics. Di lain hal, akan ada puluhan konten kosmetik seperti Little Legends bertemakan Inkborn, chibi champion, serta Battle Pass dengan konten menarik.

Namun hingga saat ini masih belum ada pengumuman mengenai fitur yang akan diberikan di Inkborn Fables ini. Tapi ternyata, banyak champion yang sudah kedapatan skin Inkborn yang sudah pasti hadir di Set 11 ini. Di antaranya Alune, arwah pendamping champion Aphelios yang menjadi official art untuk Set 11, dan beberapa skin dengan tema serupa seperti Spirit Blossom yang akan kembali hadir yakni Sett, Thresh, maupun Yone.

Lalu Bashful Bloom Lillia akan menggantikan skin Spirit Blossom miliknya, dengan beberapa champion yang sudah hadir berdasarkan skin Shan Hai Scrolls seperti Kog'Maw, Cho'Gath, dan Tahm Kench di Set 11 ini.

Terakhir, ada trait untuk counterpart dari Inkborn Fables ini, termasuk Inkshadow yang sempat diperkenalkan di event Mid-Season Invitational 2023 League of Legends, dimana ada beberapa champion yang memiliki skin yang gelap dengan konsep yang serupa. Di antaranya Yasuo, Yone, Master Yi, Kai'Sa, Udyr, dan terakhir adalah Volibear.

Kamu bisa mendapatkan informasi lebih lanjut terkait update Teamfight Tactics Set 10 Inkborn Fables di media sosial Facebook, dan Instagram. Sementara itu kamu bisa mainkan Teamfight Tactics di klien League of Legends, serta TFT Mobile di Google Play Store, dan App Store.