Rayakan Ulang Tahun Ke-6, Lords Mobile Hadirkan Kung Fu Panda!

Michael
12/02/2022 17:18 WIB
Rayakan Ulang Tahun Ke-6, Lords Mobile Hadirkan Kung Fu Panda!

IGG dan Universal Games and Digital Platforms mengumumkan bahwa Lords Mobile, game MMO Strategi milik IGG yang sangat terkenal, yang saat ini merayakan ulang tahun keenam, akan mengadakan event in-game spesial yang menampilkan kolaborasi bersama DreamWorks Animation: Kung Fu Panda. Po dan tim telah datang ke Lords Mobile beserta para ksatria Kung Fu yang dipimpin oleh Ksatria Naga yang legendaris. Mereka siap bertarung bagi kerajaan pemain.

Event Lords Mobile x DreamWorks Animation Kung Fu Panda saat ini telah berlangsung dan akan usai pada akhir bulan Maret. Ksatria Naga, Po dan timnya telah menyiapkan festival Kung Fu di dunia Lords Mobile. Pada Festival ini, pemain dapat mengumpulkan Dumpling untuk upgrade Po, yang akan membantu transformasi wilayah pemain dengan hadiah in-game eksklusif.

Selama event, dekorasi wilayah bertema akan mempercantik estetika game dan membuat Po bahagia. Sebagai tambahan, akan ada Toko Kung Fu Panda berbatas waktu di mana pemain dapat mengumpulkan Chi Jade dan menukarnya dengan item spesial event seperti skin kastil Dragon Warrior, perlengkapan Dragon Warrior dan item in-game spesial lainnya.

Lords Mobile x Dreamworks Kung Fu Panda: Ksatria Berkumpul