Bikin Ngiler, Enaknya Jadi Gamer Berprestasi Bisa Dekat Brisia Jodie

Billy Rifki
25/06/2018 10:53 WIB
Bikin Ngiler, Enaknya Jadi Gamer Berprestasi Bisa Dekat Brisia Jodie
instagram

Menjadi atlet maupun gamer profesional di Indonesia saat ini bisa dikatakan miliki popularitasnya tersendiri. Meski belum sebeken artis-artis dari seni peran maupun tarik suara, tapi daya tarik sejumlah figur dunia game, khususnya eSports, mulai datangkan insentif yang sama menyenangkan manakala menjadi artis umumnya.

Antara lain, bisa digandrungi banyak fans bahkan yang dari kalangan sesama artis. Contoh yang paling bikin iri mungkin sosok Justin “Jess No Limit” Tobias. Terkenal karena pencapaiannya sebagai gamer dan atlet game Mobile Legends, dirinya juga populer di ranah media sosial dan stream seperti Instagram dan Youtube.

Baru-baru ini beredar foto di Instagram, Jess sedang bersanding dengan gadis cantik. Bukan gadis sembarangan karena diketahui dia adalah Brisia Jodie, wanita yang terkenal lewat ajang pencarian bakat, Indonesian Idol 2018. Brisia yang sempat dikenal dengan nama Bianca Jodie ternyata juga seorang gamer dan menyukai Mobile Legends.

Pertemuan keduanya disinyalir berawal dari upaya Boy William mengenalkan Jodie dengan Jess No Limit pasca Jodie putus dengan kekasihnya. Netizen pun tampak turut senang dengan unggahan mereka berdua dan berharap mereka bisa menjalin hubungan lebih. Kelihatannya sih cocok yah, dua-duanya keren dan yang paling penting sama-sama suka Mobile Legends. Bisa push ranked bareng nih, relationship goal banget ngga sih?

Hayo, siapa di antara sobat eSports yang ingin seperti Jess No Limit dengan punya gebetan cantik dan asyik seperti Brisia Jodie? Asal kalian berprestasi dalam bermain, rendah hati, dan belajar terus menjadi yang terbaik, suatu saat pasti rezeki kamu akan datang. Keep on dreaming dulu lah yaa sobat eSports hehe..