Sinyal Perpisahan & Hasrat Louvre Persembahkan Gelar MSC 2019

Rendy Lim
19/06/2019 10:30 WIB
Sinyal Perpisahan & Hasrat Louvre Persembahkan Gelar MSC 2019
Mobile Southeast Asia Cup 2019

MLBB Southeast Asia Cup 2019 (MSC) akan memulai babak group stage hari ini (19/6). Dua tim Indonesia yang bertanding dalam ajang ini adalah ONIC Esports sebagai jawara MPL S3, dan sang runner-up Louvre Esports.

Tepat  satu hari sebelum penyisihan grup ini dimulai, Louvre Esports tiba-tiba memberikan sinyal perpisahan usai turnamen MSC 2019, melalui video yang di-upload pada channel YouTube milik mereka. 


Dalam video tersebut, masing-masing pemain Louvre Esports divisi Mobile Legends menceritakan kesan-kesan mereka mengenai tim ini. Kido, pemain veteran di Louvre yang sudah bergabung selama 2 tahun menyebutkan bahwa kunci untuk menghasilkan kerjasama tim yang baik adalah dengan memperlakukan semua pemain seperti keluarga, bukan hanya sekedar teman bermain. 

Meskipun kalah saat scrims road to MSC, Louvre menganggap hal tersebut adalah jalan yang harus mereka tempuh untuk mendapatkan pelajaran, agar nantinya pada saat main event MSC berlangsung mereka bisa memiliki strategi dan tampil dengan performa lebih baik. 

Seluruh pemain Louvre Esports saat ini memiliki satu tujuan utama bersama yakni memenangkan MSC dan mempersembahkan trofi tersebut kepada semua keluarga besar Louvre yang sudah berjasa untuk membantu mereka bisa besar seperti saat ini.

Louvre dan ONIC; Perwakilan Indonesia di MSC 2019

Perjalanan Louvre di turnamen sebelumnya yakni MPL dapat dikatakan cukup konsisten. Berhasil menduduki posisi empat besar di babak regular season, Louvre melaju ke upper bracket main event. Lajunya mulus hingga babak final, hingga kembali mempertemukan mereka dengan ONIC Esports.

Sayangnya, mereka harus takluk melawan dominasi Sasa dkk. Dapatkah Louvre menampilkan strategi baru untuk memenangkan MSC 2019, dengan tak hanya mengalahkan tim rival dari Indonesia, namun juga jawara SEA lain yang menjadi perwakilan negaranya masing-masing di MSC tahun ini?

Bagaimana pendapatmu Sobat Esports?