Jadi Juara MLBB All-Star, Udil Pemain ONIC Paling Jago?

Billy Rifki
22/07/2019 17:19 WIB
Jadi Juara MLBB All-Star, Udil Pemain ONIC Paling Jago?
Mobile Legends All-Star

Melawan rekan-rekannya di ONIC, Udil Surbakti buktikan tetap perkasa dengan menjuarai Mobile Legends All-Star Indonesia (20/7).

Memimpin tim Moniyan yang beranggotakan Sugar, Marsha, Sherlin, Anna, serta Drian. Mereka menumpas perlawanan Magic Academy di semifinal yang digawangi oleh Psychoo dan JessNoLimit.

Pertarungan berlangsung menarik karena turnamen menggunakan format satu role seperti All Marksman, All Fighter, atau All Mage.

Di babak final, Udil bertemu Eruditio besutan AntiMage yang sukses mengalahkan tim Dark Abyss bentukan SaSa. Match pamungkas antara Moniyan dan Eruditio berlangsung sengit namun skor akhir tetap dimenangkan Udil dan kawan-kawan 2-1.

Mobile Legends All-Star Indonesia dihadiri banyak bintang-bintang Mobile Legends, mulai dari tim ONIC, JessNoLimit, Emperor, Donkey, cosplayer ternama sampai streamer influencer terkenal seperti Kimi Hime dan Atta Halilintar yang bertugas sebagai host.

Acara yang berlangsung  di Tennis Indoor Senayan ini berjalan meriah dengan penonton yang tak berhenti bersorak mendukung kumpulan pemain bintang saling adu skill di MLBB All-Star.

No ONIC, Udil tetap juara nih guys! Kalau ONIC saja ga mampu ngimbangin Udil, kira-kira siapa yang bisa yah?