Jadwal MPL Season 4, Ada Tiket Gratis di Minggu Perdana!

Billy Rifki
21/08/2019 16:05 WIB
Jadwal MPL Season 4, Ada Tiket Gratis di Minggu Perdana!
id-mpl.com

Pecinta Mobile Legends! Saatnya bersiap untuk menyaksikan kembali aksi tim-tim MLBB terbaik tanah air memperebutkan kampiun Mobile Legends Professional League (MPL).

ONIC selaku penguasa musim lalu akan berusaha mempertahankan gelarnya dari 7 penantang lain. Match pertama MPL season 4 berlangsung Jumat, 23 Agustusdi mana Bigetron dan Alter Ego dapat kerhormatan jadi pertandingan pembuka regular season.


Jadwal 4 Minggu Pertama (Kiri) & 4 Minggu Terakhir (kanan). Source: id.mpl.com

Dilanjutkan dengan tiga pertandingan lainnya di hari Sabtu dan Minggu. Jadwal selengkapnya hingga Minggu ke-8 bisa kamu cek di sini. Bagi fans yang ingin menonton langsung aksi ke-8 tim peserta MPL 4, kamu bisa langsung datang ke XO Hall Markas, Jakarta.

MPL menggratiskan tiket nonton di minggu pertama, namun slot penonton terbatas. Jadi, sebaiknya kamu datang lebih awal sebelum match dimulai. Ada pula kesempatan bagi penonton mendapatkan merchandise eksklusif MPL S4.

Regular Season berlangsung dari  23 Agustus sampai 13 Oktober 2019. Sementara playoffs dijadwalkan 26-27 Oktober 2019. Hanya enam peserta regular season dengan peringkat terbaik yang meneruskan ke playoffs.


Tim Peserta MPL 4

Ayo, datang ke MPL 4 dan jadi saksi pertarungan para jawara dari tim elit Mobile Legends di Indonesia!