Ini Dia Perubahan Besar MLBB di Patch Terbaru 1.4.14!

Rendy Lim
18/09/2019 11:20 WIB
Ini Dia Perubahan Besar MLBB di Patch Terbaru 1.4.14!
Cukup banyak hal baru di update MLBB kali ini, diantaranya adalah kehadiran battle spells baru dan penambahan jenjang di rank mythic

Mobile Legends baru saja mengeluarkan patch terbaru versi 1.4.14 dan dalam update tersebut terdapat beberapa perubahan besar yang sudah ditunggu-tunggu oleh para pemain MLBB.

Mulai dari desain ulang untuk hero Valir, kehadiran battle spell baru untuk menggantikan spell yang tidak populer, sistem jenjang bagi para pemain yang telah mencapai rank Mythic, hingga update besar-besaran bagi herio mage. Penasaran apa saja yang harus kamu ketahui dalam updiate paitch terbaru ini, yuk kita simak bersama!

Mulai dari revamped untuk Valir yang dilakukan oleh Moonton karena hero ini memiliki skill yang kurang efisien dalam match, membuatnya tidak bisa menghasilkan damage besar atau dps tanpa bantuan dari anggota tim lain. Selain dari tampilannya, Moonton juga tidak lupa untuk memperbaiki efek dari setiap skill, kali ini Valir tampak lebih bisa bertahan dalam 1v1 dan konsisten dalam damage yang dihasilkan. 

Tidak hanya Valir, beberapa hero mage lainnya juga mendapatkan buff yang cukup signifikan. Gord mendapatkan penurunan mana cost untuk skill-skillnya, peningkatan attack attribute untuk Eudora, serta lifesteal bagi Cyclops. Sepertinya, pada update ini kamu akan melihat meningkatnya pengunaan hero-hero mage dalam setiap match. 

Battle Spell Track dan Heal memang kurang populer untuk pemain Mobile Legends saat ini. Hal ini membuat Moonton memutuskan untuk melakukan perubahan dengan menghilangkan dua spell tersebut dan menggantikannya. Flameshot dan Revitalize hadir sebagai battle spell baru menggantikan Track dan Heal. Selain kedua spell tersebut, Moonton juga menghadirkan Vengenace dan Arrival, tambahan battle spell terbaru yang akan memberikan variasi dalam strategi pertandingan.

Empat Battle Spell Terbaru di MLBB

Pada season 14, para pemain yang berada di rank Mythic akan mendapatkan tantangan baru yakni jenjang level baru. Moonton memperkenalkan sistem Mythic Point untuk membagi pemain di level tertinggi Mobile Legends ini. Saat mencapai rank Mythic, kamu harus melewati 10 placement match terlebih dahulu untuk dapat mengakses Mythic Point.

Setelah itu, setiap kemenangan akan meningkatkan Mythic Point dan jika telah menyentuh 600 poin, kamu akan masuk ke golongan Mythical Glory dimana pada skor leaderboard, pemain akan diurutkan berdasarkan Mythic Point yang telah mereka kumpulkan. 

Saat mencapai Mythic Point di atas 600, kamu akan bersaing di Leaderboard

Mulai dari minggu kedua dari Season 14, Mobile Legends akan mulai menerapkan sistem 3 hero banned di ranked match untuk pemain Mythic. Season terbaru akan dimulai pada tanggal 21 September 2019, bagaimana pendapatmu Sobat Esports, kamu sudah siap?