GoPay Campaign

Siap Bangkit di 2020, ONIC Esports Umumkan Roster MPL S5

Eric Soejatno
28/01/2020 11:58 WIB
Siap Bangkit di 2020, ONIC Esports Umumkan Roster MPL S5
Menghadapi 2020, ONIC Esports Memperkenalkan Roster MLBB

Onic Esports dikenal memiliki tim  Mobile Legends kuat dengan torehan juara MPL Season 3 dan MSC 2019. Sayangnya tim berlambang landak ini harus terpuruk dan gagal mempertahankan gelar juara mereka saat MPL Season 4. Tak ingin mengulang hasil buruk di season sebelumnya, ONIC Esports perkenalkan roster terbaru  untuk kembali menunjukkan dominasi mereka di scene Mobile Legends.

Melalui video animasi keren yang dirilis di kanal YouTube ONIC Esports, kelima pemain ONIC Esports yang bermain saat MPL Season 4 berpencar ke berbagai tempat untuk merekrut 5 pemain baru untuk bertarung dan berjuang bersama tim.

Indonesia Gaming Award

Berikut roster dari ONIC Esports MLBB

Teguh “Psychoo” Imam Firdaus
Maxhill “AntiMage” Leonardo
“Udil” Surbakti
Adriand “Drian” Larsen Wong
Lu “SaSa” Khai Ben
Nicky “Kiboy” Fernando
M Rafly “Rasdsalima” Z
Govher “Gov” Tallulembang
Dywa “Angsa” Hanif
Juliansyah “Jhehehe” Sudaryat

Belum diketahui dari antara 10 pemain yang resmi diperkenalkan siapakah yang akan bermain di MPL Season 5 dan MDL Season 1. Namun, satu hal yang menarik adalah tidak adanya wajah Putra “Trust” Sanjaya di roster terbaru mereka. Belum diketahui tim manakah yang akan dibela Trust kedepannya.

Dari 5 pemain baru yang diperkenalkan ONIC Esports, Gov menjadi nama yang paling familiar diantara pemain-pemain lain.  Dikenal sebagai mantan pemain League of Legends dan Arena of Valor, ia saat ini juga dikenal sebagai streamer Facebook. Menariknya, Gov pernah bermain bersama ONIC saat ia masih aktif di Arena of Valor.

Akankah kehadiran roster terbaru ONIC di 2020 sukses membawa mereka kembali berjaya di ranah Mobile Legends Indonesia dan juga dunia? Kita tunggu saja.