IES Ligagame

Marsha, Donkey & Oura Bikin Tim Pensiunan ML, Apa Nama Timnya?

Billy Rifki
01/03/2020 00:56 WIB
Marsha, Donkey & Oura Bikin Tim Pensiunan ML, Apa Nama Timnya?
Esports.ID Interview

Ditemui kala laga EVOS Legends kontra Geek Fam pada week 4 MPL Season 5, Jumat kemarin (28/2), Marsha, Donkey & Oura kedapatan ikut hadir mendukung penampilan mantan timnya. Ketiganya pernah berpanji EVOS sebelum memutuskan untuk mengakhiri karir professional di musim ini.

Walau punya kesibukan masing-masing pasca pensiun, trio sekawan ini tetap aktif melakukan stream dan bermain Mobile Legends. Esports.ID penasaran, andai kata Marsha, Donkey dan Oura mau balik "merumput" di scene kompetitif, bakal seperti apa ya timnya?

Donkey selaku pemain "tercupu" menurut penuturan Oura dan Marsha, juga pernyataan beberapa punggawa EVOS yang masih aktif saat ini, mengambil inisiatif dengan mencetuskan pemain yang bakal mereka rekrut.

Ia pun memilih pensiunan lain yang ternyata masih punya hubungan dengan EVOS. Donkey akan menempati posisi tanker, Marsha sebagai support dan Oura mengisi role offlane. Tiga pemain cabutannya yakni Emperor untuk midlane, JessNoLimit sebagai marksman dan IOS alias Bass Klemens jadi cadangan.

Nah perihal nama tim, Donkey cukup cerdik dengan memotong inisial huruf depan tiap pemain. 

Jadi, pemain dari tim pensiunan ala Donkey, Marsha dan Oura adalah Jess, Emperor, Marsha, Bass, Oura, Donkey atau disingkat JEMB*D. Sebenarnya, Donkey menjurus ke kata-kata nakal tapi sobat Esports ngertilah ya karakter Yurino Putra ini. Marsha yang berada disampingnya pun mengangguk setuju tanpa ragu perihal nama brilian tersebut.

Wah, kira-kira kalau beneran dibentuk timnya, bakal sekuat EVOS sekarang ngga yah?