#PUSHRANKTANPAHENTI H3RO

Meski Kecewa, EVOS Yakin Duel El Clasico di Playoff Bakal All-out!

Billy Rifki
29/03/2020 17:39 WIB
Meski Kecewa, EVOS Yakin Duel El Clasico di Playoff Bakal All-out!
Esports.ID Interview

Sukses menyamakan kedudukan leg satu sama di MPL Season 5 tak membuat EVOS Legends sumringah. Mereka kecewa karena laga el clasico kurang greget akibat RRQ Hoshi tak menurunkan kekuatan penuh.

Pada duel Sabtu kemarin (29/3), RRQ memilih Wizzking untuk ditandemkan dengan Lemon. Padahal, performa RRQ makin galak semenjak XIN dipromosikan ke tim utama MPL. Duet Lemon-Xin pun tak terhentikan dan belum kalah saat mereka main bersama.

Dengan segala hormat kepada Wizzking, bukan karena ia pemain yang kurang bagus, hanya saja ada magis yang berbeda ketika Lemon dan XIN turun bahu membahu. Itu pula yang dirasakan EVOS usai menundukan RRQ 2-0 langsung.

Coach EVOS sudah menyatakan pada post match interview kalau mereka tidak puas mengalahkan RRQ seperti itu. Banyak pula netizen yang kecewa di kolom komentar karena el clasico kedua di MPL S5 tak sesengit ekspektasi.

Tapi EVOS tak mau gegabah, mereka menilai RRQ cuma menyimpan kekuatan dan bakal meledak di playoff mendatang (10-12 April 2020). “Kami kurang puas dengan kemenangan kemarin karena XIN tidak dimainkan. Tapi tunggu saja, pertandingan sebenarnya akan terjadi di playoff nanti” tutur perwakilan EVOS usai dihubungi via pesan singkat oleh Esports.ID.

Wah, kayanya keseruan hakiki akan terjadi di playoff, pasalnya kedua tim bakal all-out menyerang. Jadi ngga sabar menyaksikan el clasico jilid tiga di MPL S5 nih!