IES Ligagame

Pesan Wann Untuk Bigetron Alpha Jelang Playoff MPL Season 5

Billy Rifki
11/04/2020 07:00 WIB
Pesan Wann Untuk Bigetron Alpha Jelang Playoff MPL Season 5
Esports.ID Interview

EVOS Legends memastikan diri melaju ke babak selanjutnya playoff MPL Season 5 usai menumbangkan Genflix Aerowolf 2-0. Lawan mereka esok (11/4) adalah Bigetron Alpha. Rekor pertemuan kedua tim masih 1-1 berdasarkan regular season kemarin. Alhasil, besok bisa jadi penentu tim mana yang lebih unggul di musim ini.

Bigetron Alpha yang dikenal sebagai tim pelopor hyper carry akan melawan EVOS Legends yang pede usai dipercaya punya strategi penangkal meta tersebut. Saat interview usai pertandingan kontra GFLX, Esports.ID bertanya kepada Wann via video call mengenai pertemuan mereka dengan BTR.

Wann yang selalu optimis berpesan kepada BTR agar tak perlu repot-repot mempelajari permainan EVOS Legends dan tak usah menonton pertandingan mereka. "Pokoknya jangan nonton game kita" ucap Wann singkat.

Dari laga kontra GLFX tadi sore, EVOS menunjukan kalau strategi hyper carry tak selamanya menjamin kemenangan. Mereka sukses mengulur match hingga akhirnya melakukan comeback meski sudah kehilangan banyak turret dan defisit networth sampai 10.000 gold.

Bajan, yang turut hadir menemani Wann punya pendapat sendiri mengenai strategi hyper carry ala BTR. Menurutnya, tak selamanya meta ini bisa berhasil, semua kembali ke strategi tim dan pilotnya.

Wah, bakal makin seru MPL S5 besok. Sobat Esports dukung EVOS Legends atau Bigetron Alpha?