Empat Negara Siap Berlaga di MPLI 4 Nation Cup, Saksikan di Nimo TV

Rendy Lim
19/06/2020 12:28 WIB
Empat Negara Siap Berlaga di MPLI 4 Nation Cup, Saksikan di Nimo TV
Catat tanggalnya yah Sobat Esports!

Moonton selaku developer Mobile Legends mengumumkan kompetisi MLBB berskala internasional yang akan mempertemukan tim-tim terkuat dari empat negara di Asia Tenggara, termasuk Indonesia, secara online. Kompetisi bertajuk Mobile Legends Professional League Invitational 4 Nation Cup (MPLI 4 Nation Cup) ini bekerja sama dengan Nimo TV sebagai platform streaming resmi untuk menyiarkan setiap pertandingannya. 

"Kami sangat senang dapat kembali ambil bagian dalam menyukseskan turnamen MPLI. Hal ini merupakan bentuk komitmen Nimo TV dalam menghadirkan tayangan yang bermutu dan mengedukasi kepada para penggiat esports. Semoga konten ini dapat disambut meriah dan dinikmati para ML-er," ujar Toby, PIC Nimo TV Indonesia

Tak hanya menyiarkan pertandingan secara langsung, Nimo TV juga akan memberikan berbagai informasi serta kabar terbaru mengenai MPLI 4 Nation Cup melalui akun resmi sosial media Facebook dan Instagram. Lalu, juga ada fitur pengingat, jadi kamu tidak akan ketinggalan untuk menyaksikan setiap pertandingan tepat waktu. 

Beberapa pemain di MPLI 4 Nation Cup juga merangkap sebagai streamer di Nimo TV, antara lain Branz dari Bigetron dan Wann dari EVOS Esports. Secara tidak langsung, kamu bisa lebih dekat dengan para pro player dan akan mendapat informasi secara langsung dari pertandingan ketika menonton live streaming mereka di Nimo TV. 

Jika ingin merasakan pengalaman yang berbeda saat menonton kompetisi ini, kamu bisa menyaksikan siara dari streamer terkenal, antara lain Marsha, Donkey, Luminaire, Oura, Emperor, Earl dan masih banyak lagi. Mereka akan mengajak para penonton untuk nobar sambil memandu dan menghibur kalian. Apalagi, mereka adalah mantan pro player Mobile Legends yang pasti sangat mengerti tentang pertandingan. 

Nimo TV akan memberikan banyak hadiah bagi para penonton MPLI 4 Nation Cup dengan mengadakan event prediksi pertandingan. Setiap prediksi yang benar akan mendapatkan hadiah spesial, seperti skin Legends atau Epic, maupun sejumlah Diamond. 

Dukung terus tim-tim terbaik dari Indonesia dan jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan MPLI 4 Nation Cup di Nimo TV. Rangkaian kompetisi ini akan berlangsung pada tanggal 19-28 Juni 2020 untuk penyisihan dan 3-5 Juli 2020 untuk babak playoff. 

Tonton keseruan MPL Invitational 4 Nation Cup live disini. Banjiri kolom komentar live stream di Nimo TV dengan hastag #INDOPRIDE yah! Catat tanggalnya Sobat Esports, jangan sampai ketinggalan.