#PUSHRANKTANPAHENTI H3RO

Masuki Babak Akhir, Nimo TV MLBB Arena Gelar Playoff dan Battle Star!

Michael
25/06/2020 13:15 WIB
Masuki Babak Akhir, Nimo TV MLBB Arena Gelar Playoff dan Battle Star!
Nimo TV Mobile Legends: Bang Bang Arena

Setelah melalui babak penyisihan yang digelar sejak 8 Juni lalu, Nimo TV Mobile Legends: Bang Bang Arena telah memasuki babak akhir untuk menentukan juaranya. Ajang yang menjadi wadah bagi para pecinta Mobile Legends menunjukkan kemampuan terbaik mereka, kini, menyisakan 16 tim di babak playoff untuk memperebutkan hadiah total lebih dari Rp. 100.000.000.

PlayOff 

Babak yang dijadwalkan pada tanggal 29 Juni-1 Juli 2020 ini akan mempertandingkan sebanyak 16 tim yang lolos dari babak Round Robin. Empat besar tim dari babak Playoff akan masuk ke babak selanjutnya, yaitu Star Battle.

Distribusi hadiah Playoff:

  • Juara 1: USD 000
  • Juara 2: USD 800
  • Juara 3: USD 500 

Daftar tim yang akan bertanding:

7Heaven Seraphim
GRDX Pandawa
Pabz Team
DG Esport
Rimo Petrug
Ouder Kampioen
Recca Esports
Alterego X
West Bandit A
KINGS ESPORTS
Geek Fam ID
Power Danger Esport
Vesperia
Fortress Gaming Team
GEEK FAM JR
Alterego Esports

Tak hanya menghadirkan babak playoff, Nimo TV juga menggelar STAR BATTLE. Sederetan influencer ternama seperti Rmitchi, Donkey Bar Bar, Marsha, Oura, Earl, Aerowolf Kido, BTR Kyy, BTR Branz, Onic Angsa, Onic Drian, Onic Antimage, Onic CW, Onic Sasa, Onic Psychoo, Evos Luminaire, Jeel, Emperor, Zxuan, Babyshark, Kopex Gaming akan diacak dengan para peserta playoff, yang nantinya terbentuk 8 tim.

Setiap tim akan bertanding satu sama lain dengan format Single Elimination atau BO1 (cukup menang sekali) dan Round Robin. Menariknya, semua pemain akan dinilai berdasarkan hasil dari pertandingan mereka secara individu dengan sistem penilaian yang berbeda setiap minggunya. Setelah 4 pekan bertanding, pemenang akan ditentukan berdasarkan pemain dengan poin tertinggi yang dihitung setiap pekan.

Setiap pertandingan dipandu oleh para caster ternama, seperti Ranger Emas, Pulung, Abed ansel, KB, Mongstar, Volva, dan Kornet untuk menambah keseruan turnamen. Untuk Sobat Esports yang ingin nonton live bisa langsung download aplikasinya di: https://bit.ly/nmaidpr atau via aplikasinya https://bit.ly/gabungnimotv.