#PUSHRANKTANPAHENTI H3RO

Trio ONIC Tanggapi Reuni Dengan Udil di MPL Invitational

Billy Rifki
30/06/2020 13:58 WIB
Trio ONIC Tanggapi Reuni Dengan Udil di MPL Invitational
Esports.ID Interview

Mobile Legends Professional League Invitational (MPLI) pekan depan bakal sajikan laga menarik. Selain pertemuan kesekian El Clasico antara RRQ Hoshi dan EVOS Legends, bakal ada juga reunian dari Udil di Alter Ego melawan mantan rekannya di ONIC Esports.

Genderang perang lekas memanas bahkan jauh hari sebelum bagan bracket resmi terpampang. Udil misalnya, mengatakan kalau mereka lebih fokus untuk bersiap diri melawan RRQ atau EVOS. Sementara Antimage pernah sesumbar sudah tak sabar menghadapi Udil di tim barunya.

Esports.ID memutuskan untuk cari tahu langsung perasaan dan emosi yang sedang bergelut dibenak pemain ONIC saat ini. Beberapa di antara pasukan Landak berkenan menyampaikan tanggapannya soal reuni MPLI nanti.

CW misalnya, yang masih seumur jagung membela ONIC menyatakan "Aku akan melakukan yang terbaik. Kalau emosional, sih engga akan emosional karena kenalnya belum lama-lama banget dan Udil sudah keburu pindah, kenangannya belum sebanyak anak yg lama” tutur core baru ONIC.

Nada berbeda datang dari Antimage dan Sasa, mereka sejak awal berjibaku bersama Udil Surbakti di berbagai turnamen bahkan menorehkan rekor kemenangan fantastis. Sasa mengatakan "Jangan bacot dil, kalau kalah its okay, dont pindah tim lagi, if you still mau kesini, just tell me” tulis Sasa dalam whatapp kepada Esports.ID. Antimage kemudian mengingatkan agar Udil tidak mengantuk saat pertandingan. “Siapin energi dil, jangan ngantuk” seraya menyindir interview terakhir Udil yang katanya ngantuk saat lawan NV karena kurang perlawanan.

Udil sendiri sudah memberikan statement resmi ketika ditanya pihak Moonton terkait perjumpaan dengan ONIC di lower bracket MPLI. Ia berkata "Kita dari Alter Ego siap hadapi kerikil apapun untuk jadi yang terbaik, salah satunya adalah ONIC yang bakal bertemu kita di playoff MPL Invitational. Industri ini dinamis, jadi jangan baper apalagi nangis,” ucap Udil bijak.

Jadi makin ngga sabar menanti pertemuan Udil dengan ONIC. Kira-kira, siapa yang bakal menang yah?