IES Ligagame

11 Tim MDL Terungkap, Siapa Paling Berpotensi Juara di Season 2?

Billy Rifki
28/07/2020 10:57 WIB
11 Tim MDL Terungkap, Siapa Paling Berpotensi Juara di Season 2?
MDL Indonesia

Liga junior Mobile Legends alias MDL Indonesia mengungkap para pesertanya. Tak lama selang MPL ID melakukan pengumuman roster, MDL  mengumumkan 11 tim yang turut serta di development league.

Sayangnya, Recca Esports yang tampil cukup baik musim lalu memutuskan tak berpartisipasi untuk season kedua. Tak perlu berlama-lama lagi, Esports.ID perkenalkan kepada kalian 11 tim MDL Indonesia Season 2:

- VICTIM ESPORTS

Sang juara bertahan mungkin kehilangan pilar pentingnya yang promosi ke tim MPL. Namun, penggantinya tak kalah ngeri dan mereka berpotensi mempertahankan tahta di musim kedua. Tim Victim Esports MDL S2 adalah:

SaanJi
XinThink
OnMyWay
BayMax
Mir acl
Fabiens
Speechless

- XCN BKB

Tak lagi mengusung nama Kings, XCN BKB pun mengusung roster yang sedikit berbeda dari musim lalu. Namun, XCN yang terkenal sebagai pengorbit pemain bintang tetap santai dengan potensi pemainnya saat ini. Mampukah skuad XCN menorehkan prestasi yang lebih baik?

Bucank
Barbie
Fenryr
Sir ft lans
Carrot
BabyLoyo.
cuddlez

- SIREN ESPORTS

Semifinalis tahun lalu masih konsisten dengan punggawa yang tak jauh berbeda. Berharap stabilitas dapat berujung pada peningkatan prestasi. Inilah skuad Siren Esports di MDL Season 2:

JeYy
Hinelie
Patapon
AzeR
Altamiz
Inviz

- RRQ SENA

Meski cuma tim kedua, RRQ Sena dapat perhatian berharga dari organisasi dengan mewakili RRQ di turnamen regional. Kesempatan untuk unjuk gigi lebih dulu memungkinkan tim menyatukan chemistry tim lebih awal sehingga tampil lebih baik dari yang lain.

XoXo
824
Bless
Xwin
Alberttt
Skylar

- ONIC Prodigy

Tak mau kalah sensasi dengan kakak-kakaknya di MPL, ONIC Prodigy siap buat kejutan di panggung MDL. Sayangnya, pemain pujaan fans Lord Angsa tak diturutsertakan untuk MDL. Mungkin di kesempatan lain Lord bakal turun tangan memperkuat ONIC Prodigy.

Kiboy
Maipan
Brl.
Rev.
Gemini
RASDALIMAJAGO

- GENFLIX AEROWOL JR

Dipimpin oleh JackLee yang kenyang pengalaman di MPL, serta amunisi baru Vlaicu yang berstatus veteran DOTA 2. GFLX Jr patut diwaspadai untuk musim kedua MDL. Potensi apa yang bisa ditunjukan oleh serigala ini?

JLouwow
JackLee
Vlaicu
M a r z
Ercan
Bottle

- ALTER EGO X

AE X menambah tiga wajah baru untuk kiprah mereka di MDL Season 2. Keseriusan mereka untuk dapat prestasi lebih baik tergambar lewat jersey baru yang makin "Alter Ego".

Guava
DevKoch
Arss
YoxX
Trixie
R a i z e L
Maidenn

- EVOS ESPORTS

Tim ini mungkin yang paling punya reputasi berbahaya. Diperkuat mantan juara MPL, G. Ada juga senjata baru mereka Clover yang lama bersaing di kancah teratas kompetisi Mobile Legends. Mampukah tim EVOS MDL jadi kekuatan menakutkan?

HanssNim
Rindu
Tyrants.
IRISH
Zoeybit
Clover
(G)
Panser

- AURA ESPORTS

Mengusung pemain berpengalaman untuk liga kedua. Aura sangat ingin mendominasi MDL sampai jadi juara. God1va diturunkan dari MPL untuk membantu permainan rekan-rekannya. Ada juga Airliur yang sempat mewakili Indonesia di kancah MOBA lainnya di Asian Games 2018.

Airliur
Khael
Rupture
High.
Qeira
god1va
seni budaya

- BIGETRON BRAVO

Demi penampilan lebih baik, Razeboy sang kapten dapat bantuan dari Warlord dan Annisa yang bakal melakoni tugas coach. Dengan harapan menularkan letupan-letupan ala Bigetron saat di MPL, BTR Bravo siap mendominasi lawan di MDL Season 2.

Razeboy
Rousel
Warlord
Cho 2
BEARFUNNY.
Radians

- GEEK FAM Jr

Kembali lagi untuk musim kedua, Geek Fam Jr mengusung punggawa baru yang segar. Tentunya, mereka berharap pemain baru berbuah hasil yang positif.

KyoshWasLeft
Crappyy
BABYWWW
Freeza
Schwann
Zunz.

Itu dia 11 tim yang bakal berlaga di MDL Season 2. Tim mana yang berpotensi jadi juara?