GoPay Midnight Sale Promo

ONIC Bungkam Isu Disharmoni, Kalahkan Bigetron Alpha

Billy Rifki
25/09/2020 21:48 WIB
ONIC Bungkam Isu Disharmoni, Kalahkan Bigetron Alpha
Esports.ID Interview

Isu-isu tak sedap yang menaungi ONIC beberapa minggu ke belakang ternyata tak sepenuhnya mengganggu performa tim Landak. Sempat diragukan bakal goyah menghadapi tim kuat Bigetron Alpha, CW dan kawan-kawan justru mengamankan pertandingan dengan skor 2-1.

CW yang sempat bermain sebagai sidelaner, kini tampil jadi mage support mendampingi Sanz. Ia pun menghadap ke media untuk sesi interview sambil bercerita mengenai kondisi tim pasca kabar disharmoni antara pemain.

Esports.ID bertanya kepada CW apa yang sebenarnya terjadi. Ia menjawab "Situasi ONIC saat ini sebenarnya kalau lagi livestream anak-anak tuh memang suka salah ngomong. Cuma secara di dalam GH, situasi kita biasa aja,santai-santai. Soalnya kalau lagi livestream kita tidak tahu, bisa saja netizen panas-panasin," ucapnya.

CW juga membahas soal meta Mobile Legends saat ini yang ramai pembahasan role jungler. Namun, ia merasa jungler yang ada saat ini tidak seperti yang orang bayangkan. Sebagai mantan jungler, CW merasa core pembabat hutan tetap perlu farming di lane meski akibatnya hero lain tersedot pendapatan gold dan expnya.

"Kalau gua jelasin singkatnya jungler tuh sama sekali tidak ambil lane. Jadi dia dengan monster yang ada di jungle dia sudah dapet exp dan gold yang dibutuhkan tanpa harus ambil lane." Ia merasa gold dan exp jungle di meta Mobile Legends saat ini belum mencukupi.

Terlepas dari isu yang menerpa, ONIC masih tetap fokus untuk mewujudkan mimpi mereka jadi juara di musim ini. Apakah CW mampu meneruskan performa positif ONIC hingga akhir regular season?