IES Ligagame

Jelang Ban 5 Hero di MPL Season 6, Ini Tanggapan ONIC Sanz!

Billy Rifki
07/09/2020 17:16 WIB
Jelang Ban 5 Hero di MPL Season 6, Ini Tanggapan ONIC Sanz!
Esports.ID Interview

ONIC kembali ke pucuk klasemen MPL Season 6 usai mengalahkan Bigetron di laga terakhir pekan keempat MPL alias paruh musim. Rencananya, minggu depan bakal diterapkan format baru yakni ban 5 hero. Tentu, ini jadi proses adaptasi yang menguntungkan, atau malah mereportkan tim tertentu.

Untuk Sanz, midlaner baru tim Landak, ia merasa format baru ini tak berpengaruh. Sanz yang dikenal sebagai pemain konsisten, jarang tumbang meski berperan hyper carry memang belum terlihat fleksibilitas hero poolnya.

Beberapa match MPL sebelumnya, ia ditakuti bila menukangi hero macam Roger, Kimmy, Harith dan Yi-Sun Shin. Tapi, apa yang terjadi kalau tim lawan mengantisipasi dan mem-banned semua hero-hero Sanz? Ini jawab si Sanz kepada Esports.ID.

"Kalau aku sih role-role gitu sebenernya bisa semua. Aku ngga ada hero tertentu, semua hero pinginku mainin." jawab Sanz. Ini seakan menegaskan kalau Sanz bukan cuma bisa sedikit hero, hanya saja kita belum melihat kepiawaian Sanz memainkan hero lainnya.

Ban 5 nanti setidaknya menjamin bakal lebih banyak hal baru yang terjadi. Minimal, jagoan baru yang sebelumnya diabaikan karena hero-hero meta bakal diutamakan masuk dalam kurungan ban.

Kira-kira, sobat Esports mau request Sanz pakai hero apa nih?