Moonton Beri Kesempatan Amatir Masuk Tim Esports Lewat MDL Draft

Billy Rifki
12/11/2020 15:01 WIB
Moonton Beri Kesempatan Amatir Masuk Tim Esports Lewat MDL Draft
Press Release

Moonton kembali membuka jalan bagi para pemimpi yang ingin jadi pro player Mobile Legends mewujudkan cita-citanya. Lewat ajang Nimo TV Mobile Legends: Bang Bang Arena (NMA) Season 2 buah kolaborasi Moonton dengan Nimo TV, nantinya peserta berkesempatan untuk memasuki scene profesional MLBB, 2020 MDL Draft.

Sejauh ini, tercatat 3.519 tim telah mendaftar melalui registrasi yang dibuka pada 3-9 November lalu. Ini artinya, ada lebih dari 17 ribu pemain dari seluruh penjuru Indonesia yang siap menjadi calon pemain profesional MLBB. Ajang ini adalah cara yang unik bagi para pemain Mobile Legends berbakat untuk bertanding di satu panggung dengan tim dan pemain profesional. 

“Berikan kemampuan terbaik kalian di NMA karena selanjutnya kalian bakal berkesempatan mengikuti 2020 MDL Draft, berlatih bersama proplayer dan bisa jadi disodorkan kontrak oleh para tim,” ujar Moonton Esports Managing Director Lucas Mao. 

Moonton memberikan kesempatan bagi para pemain amatir untuk nantinya berlaga di kompetisi tertinggi Mobile Legends. Pemain terpilih adalah mereka yang berhasil lolos ke fase main stage di NMA.

Jadi, siapa saja yang dapat memilih pemain di 2020 MDL Draft? Semua tim yang berlaga di MPL berhak untuk mengikuti draft dengan memilih pemain yang telah memenuhi syarat; umur di atas 16 tahun dan tidak terikat kontrak dengan organisasi atau pun time sports manapun.

Wah, kurang apalagi nih. Untuk Sobat Esports yang telah mengikuti NMA Season 2, semoga mimpimu terwujud jadi pro player lewat MDL Draft 2020. Bagi kalian yang ikut NMA Season 2, apa nih tim impian kamu?