Eksibisi PON Esports

Detik-detik Lemon Mythic Pakai Lolita Offlane, Berani Coba?

Billy Rifki
23/11/2020 13:29 WIB
Detik-detik Lemon Mythic Pakai Lolita Offlane, Berani Coba?
YouTube

Dikenal sebagai "alien" Mobile Legends di Indonesia, Muhammad Ikhsan alias Lemon ternyata belum lama ini baru lolos dari lembah Legends dan mencapai rank Mythic. Di artikel sebelumnya, kita mengetahui kalau Lemon gagal promosi ke Mythic akibat Lesley public yang nge-troll Lemon dengan berbagai polah jenakanya.

Kali ini, giliran Lemon yang nge-troll teman-teman RRQ Hoshi saat mabar, padahal satu kemenangan lagi Lemon bakal Mythic. Namanya juga alien, Lemon memang dikenal tak pernah serius saat mabar casual, bahkan  di turnamen pun ekspresi khas Lemon adalah "biasa aja..". Tapi toh Lemon tetap menang meskipun main dengan hero yang tidak meta bahkan saat ditempatkan bukan pada posisinya. Hero apa sih yang digunakan Lemon?

Yamisok Nobar

Dalam highlight YouTubenya pada 20 November lalu, Lemon dalam perjalanan menuju Mythic ditemani oleh rekannya di RRQ Hoshi dan beberapa player dari tim pro lain. Agar match seru, ia memutuskan untuk nge-troll dan memakai hero lawas yang biasanya dijadikan tanker, Lolita. Namun, Lemon tidak mau jadi tank. Ia malah bergegas ke jalur offlane, memaksa temannya yang sudah pick Yu Zhong untuk jadi support.

Tentu saja, Lolita Lemon tidak membeli item tank melainkan damage. Tak lupa, emblem yang digunakan adalah assassin dan spellnya memakai Execute agar potensi solo kill semakin besar. Untuk memperkuat skill satu Lolita alias Charge, ia membeli Blade of the Heptaseas sebagai item pertama agar mendapat tambahan physical attack dan penetrasi fisik.

Lemon mendapat killing spree di menit ke-5 karena rotasinya yang agresif, menyerahkan tugas menjaga lane pada rekannya yang lain. Untuk menjaga sustain mana dan tambahan atribut keseluruhan, Lemon menyiapkan Endless Battle, diakhiri dengan Blade of Despair sebagai senjata pamungkas terakhir. Sayangnya, belum jadi BOD pertandingan sudah berakhir dan Lemon kini sudah satu peringkat dengan teman-temannya di RRQ Hoshi meski kita tahu Lemon tak perlu untuk push rank dan latihan karena skillnya sudah jago bawaan.

Nah, Sobat Esports, ada yang berani coba main Lolita damage seperti Lemon pas mau push rank?