Nimo TV dan Moonton Gelar NMA S2, Wujudkan Impian Jadi Pro Player!

Michael
04/11/2020 18:29 WIB
Nimo TV dan Moonton Gelar NMA S2, Wujudkan Impian Jadi Pro Player!
Nimo TV Mobile Legends: Bang Bang Arena Season 2

Setelah sukses menggelar NMA Season 1, Nimo TV berkolaborasi bersama Moonton menghadirkan Nimo TV Mobile Legends: Bang Bang Arena Season 2. Turnamen ini bertujuan memberikan kesempatan emas kepada para pemain Mobile Legends berbakat dari seluruh penjuru Indonesia untuk bertanding di panggung yang sama dengan tim profesional. Serta, melalui turnamen ini dapat menjadi langkah awal untuk pemain amatir dapat memasuki pro scene Mobile Legends yaitu 2020 MDL Draft. NMA Season 2 terbuka untuk umum dengan total hadiah lebih dari Rp 124 juta.

NMA Season 2 dibagi menjadi 3 babak antara lain Open Qualifier, Round-robin dan Playoffs. Turnamen akan berlangsung dari 16 November hingga 19 Desember 2020. Setiap peserta harus melakukan pendaftaran di aplikasi Nimo TV. Pendaftaran telah dibuka hingga 9 November 2020. 

Berikut jadwal pertandingan:

Open Qualifier            : 16-22 November 2020
Group Stage                : 8-10 Desember 2020 & 12-14 Desember 2020
Final Stage                  : 17-19 Desember 2020 

Babak pertama yaitu Open Qualifier, pemain yang berusia 16 tahun atau lebih keatas serta tidak terikat kontrak dengan organisasi dan tim manapun dan juga bukan pemain MPL dan MDL dapat mengikuti babak ini. 6 tim yang berhasil lolos dari babak Qualifier akan melanjutkan ke babak Group Stage.

Babak kedua yaitu Group stage, 10 tim profesional dan 6 tim yang berhasil lolos dari babak Open Qualifier akan dibagi menjadi 4 grup dan masing-masing grup terdiri dari 4 tim yang ditentukan secara acak. Menggunakan sistem round robin, best of three dengan total penilaian point +1 untuk pemenang dan 0 untuk yang kalah. Dua tim teratas dari masing-masing grup akan bertanding ke babak selanjutnya yaitu babak Final Stage.

Babak terakhir yaitu Final Stage, 8 tim yang berhasil lolos dari babak Group Stage akan bermain dengan sistem single elimination, best of three. 4 Tim yang menang akan maju bertanding dengan sistem double elimination untuk memperebutkan juara.

“Melihat antusiasme NMA Season 1, kami ingin berusaha lebih lagi melahirkan pemain-pemain Mobile Legends berprestasi dan membukakan peluang untuk mereka menjadi pro player. Bekerja sama dengan Moonton, turnamen ini akan menjembatani pemain masuk ke 2020 MDL Draft dimana pemain yang berhasil lolos ke NMA Main Stage berkesempatan dilirik oleh tim MDL untuk bergabung ke dalam squadnya. Diharapkan, turnamen ini dapat disambut dengan meriah dan memberikan tontonan yang menghibur.” ungkap Toby, PIC Nimo TV Indonesia.

“Kini semua pemain Mobile Legends: Bang Bang dapat mewujudkan mimpi mereka menjadi pro player dan bahkan berlaga di kompetisi tertinggi MPL Indonesia dan mengharumkan nama Tanah Air di kancah internasional ke depannya. Ini adalah salah satu cara kami untuk terus berkontribusi dalam mendukung ekosistem esports di Indonesia yang kini telah berkembang dengan pesat,” ujar Lucas Mao, Moonton Esports Managing Director.

“Babak Qualifier pada tanggal 21-22 November serta Group Stage dan Final Stage akan disiarkan secara LIVE di Nimo TV. Turnamen bebas biaya pendaftaran alias gratis, telah menyediakan total hadiah lebih dari Rp 124 juta, hadiah akan diberikan kepada akun Nimo TV pemenang dalam bentuk gems.” ucap Veronica, Local Manager Nimo TV Indonesia.

Daftarkan segera tim kamu melalui aplikasi Nimo TV atau klik link berikut ini h ttp://bit.ly/NMAS2Registration dan gabung di grup discord untuk mendapatkan berbagai informasi seputar NMA Season 2 bit.ly/NMAseason2 . Who is the next rising star?