EVOS Academy Akhiri Puasa Gelar Usai Juarai NMA Season 2

Billy Rifki
21/12/2020 09:44 WIB
EVOS Academy Akhiri Puasa Gelar Usai Juarai NMA Season 2
Instagram

Akhirnya, gelar juara yang lama dirindukan EVOS bisa diraih pada ajang NMA Season 2. Mengirim EVOS Academy yang diperkuat Revicii, Pendragon, Darkness, Clover, Zoeybit, Hanssim, Panser dan Ferxic, Harimau muda ini mengentaskan perlawanan Aura Fire 3-0 di grand final.

Sebelumnya, EVOS juga bersua Aura Fire di upper bracket final. Kala itu Revicii dan kawan-kawan unggul 2-1. Aura kemudian mengalahkan ONIC Kaga di final lower bracket, sayangnya mereka gagal membalaskan dendam.

EVOS menorehkan pencapaian yang kurang gemilang di beberapa turnamen belakangan. Tak banyak yang bisa mereka banggakan sejak dominasi di MPL S4 kemudian juara dunia M1. Bisa dibilang, keberhasilan jadi juara NMA Season 2 bagaikan penyegar dari dahaga prestasi yang sudah mereka damba selama ini.

Kemenangan ini juga bagus bagi mental beberapa pemain muda yang memperkuat barisan EVOS Legends. Pendragon dan Revicii misalnya, mereka butuh jam terbang lebih sebelum jadi andalan di ranah MPL.

EVOS Academy berhak membawa pulang $3.300 USD, Aura Fire masih mengantongi $2.000USD sedangkan di posisi ketiga dan keempat yakni ONIC KAGA dan Alter Ego cuma mendapatkan $1.200 dan $800USD.

Semoga trofi NMA Season 2 jadi awal bagi prestasi EVOS selanjutnya yah Sobat Esports!