Sambut Event Winter Gala MLBB dengan Cashback 50.000 dari GoPay!

Basitullah
22/12/2020 12:38 WIB
Sambut Event Winter Gala MLBB dengan Cashback 50.000 dari GoPay!

Bertepatan dengan liburan Natal dan Tahun Baru yang identik dengan musim dingin, Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) kembali menghadirkan event terbaru bertajuk Winter Gala. Sesuai dengan namanya, update bertemakan musim dingin akan hadir di dalam game Mobile Legends yang pastinya membawa nuansa baru dan keseruan dalam menemani liburan akhir tahun Sobat Esports.

Sebenarnya, keseruan apa saja sih yang bisa kamu dapatkan di event Winter Gala kali ini? Event kali ini akan berlangsung tanggal 26 Desember 2020 loh, bersiaplah!

Pertama ada Pre-order Party Box, program bagi-bagi Special Skin yang mengharuskan gamer klik tombol pre-order di dalam game, login di tanggal 26 Desember 2020 untuk uji keberuntungan kamu mendapatkan Special Skin Permanent pada undian pertama. Jika belum beruntung, kamu masih bisa menyelesaikan task untuk mendapatkan poin yang bisa ditukarkan dengan tiket untuk mengikuti undian (unlock) baik di sisi Elite ataupun Epic dari Party Box.

Apabila masih kruang beruntung, kamu bisa top-up dan uji keberuntungan kamu untuk mendapatkan skin Epic, Special, ataupun Elite dengan harga super murah!

Selanjutnya ada event Advanced Nostalgia yang memberikan kamu kesempatan mendapatkan 4 skin lawas (Hayabusa, Cyclops, Masha dan Wanwan) dan juga Normal Nostalgia dengan 4 Avatar Border yang keren (Spring Fiesta, Abyssal, Light dan Magic). Cara mendapatkannya kamu harus menjalankan quest yang diberikan dan memenuhi semuanya hingga selesai.

Ketiga ada 2020 Lucky Star, cukup dengan sign in dan share event 2020 Lucky Star, kamu berkesempatan 2 kali memilih wilayah di sebuah map (Agelta Drylands, The Barren Lands, Cadia Riverlands, The Moniyan Empire & Northern Vale) dan kamu akan mendapatkan reward, baik itu Hero, Skin ataupun Diamonds.

Terakhir ada Event Calendar, yang mengharuskan kamu di tanggal tertentu untuk pantengin game Mobile Legends karena akan ada skin keren yang dibagikan.

Lanjut ke halaman berikutnya yuk!

Nah, Sobat Esports! Dari ragam event yang disajikan dalam Winter Gala di Mobile Legends, pastinya sangat menarik dong untuk kamu ikuti karena bertebaran skin keren yang dibagikan baik secara cuma-cuma ataupun membutuhkan keberuntungan kamu.

Dikarenakan pada beberapa event yang ada membutuhkan alternatif top-up sebagai jalan ninja kamu untuk mendapatkan skin, kami punya kabar gembira nih! GoPay saat ini sedang mengadakan event akhir tahun juga bertajuk Promo Mobile Legends: Cashback s.d. Rp50.000. Jadi, hadirnya promo GoPay ini akan semakin membuat kamu untung deh dalam mengikuti Event Winter Gala di Mobile Legends. Caranya?

Promo akan terbagi menjadi 2 tipe, yaitu:

  • Weekdays Sale: Cashback 90% s.d. Rp20.000
  • Weekend Sale: Cashback s.d. Rp50.000

Mekanisme untuk Promo Weekdays Sale:

  1. Aktifkan GoPay di Google Play.
  2. Buka aplikasi atau game yang diinginkan.
  3. Lakukan pembelian minimal Rp20.000.
  4. Klik tombol 1-Tap Buy atau Subscribe.
  5. Selesai dan cashback akan masuk.

Mekanisme untuk Promo Weekend Sale:

  1. Aktifkan GoPay di Google Play.
  2. Buka aplikasi atau game yang diinginkan.
  3. Lakukan pembelian minimal Rp15.000-Rp150.000.
  4. Klik tombol 1-Tap Buy atau Subscribe.
  5. Selesai dan cashback akan masuk.

Menarik dan mudah banget kan? Makanya saatnya kamu siap-siap deh sebelum Event Winter Gala dimulai. Jadi, tanggal 26 Desember nanti kamu sudah ready dengan diamond kamu yang super murah karena top-up nya via GoPay dan kamu bisa dapetin banyak skin keren di Mobile Legends: Bang Bang.

Informasi lebih detail terkait promo GoPay, langsung aja klik LINK BERIKUT.

Selamat merayakan Libur Akhir Tahun, Sobat!