MDL Indonesia Umumkan Dewa United & 2 Peserta Baru di Season 3

Billy Rifki
13/01/2021 11:05 WIB
MDL Indonesia Umumkan Dewa United & 2 Peserta Baru di Season 3
Instagram

Gebrakan tim baru Dewa United mulai nyata. Harapan mereka untuk langsung berkiprah di kompetisi esports elit tanah air terwujud meski baru di ranah MDL. Setidaknya, ini adalah langkah berani mengingat belum ada rekam jejak dari tim berlogo mahkota ini di kancah profesional.

Pengumuman ini diunggah lewat akun sosial media MDL Indonesia. Dewa United ternyata tak sendiri karena ada dua tim lain yang bakal ikut serta. Mereka adalah Kings Esports dan Rebellion Esports. Artinya,jumlah peserta MDL jadi 14 tim, bila tidak ada tim yang mundur dari season sebelumnya.

Dewa United sudah melakukan manuver transfer pemain untuk mencari skuad yang kompetitif dan pastinya berpotensi juara untuk musim ketiga MDL. Diantaranya ada nama Altamiz, pilar penting tim Siren Esports yang menjuarai MDL Season 2.

Meski belum jelas ada siapa lagi rekan dari Altamiz, netizen menduga kalau Altamiz akan dipadukan dengan beberapa player dari XCN seperti Lexi Barbie dan Bucank. Admin dari Dewa United sendiri menegaskan untuk para fans menunggu sampai tanggal 18 Februari 2021 mendatang untuk kejelasan pemainnya.

Wah semoga bisa langsung tancap gas dan membuktikan visinya bisa lebih dari di atas langit ya sobat Esports.