Ungkap Tim Esports Baru, CEO Dewa United Sebut "Kita Dewanya Game"

Billy Rifki
06/01/2021 10:37 WIB
Ungkap Tim Esports Baru, CEO Dewa United Sebut "Kita Dewanya Game"
bolaskor.com

Indonesia kedatangan tim esports baru. Dengan nama Dewa United Esports, organisasi baru ini tampaknya siap untuk jor-joran di persaingan esports papan atas tanah air. Menurut sang CEO, David, jelang peluncuran Dewa United Esports akan diiringi dengan event besar di 9 kota.

Acara tersebut dimulai pada 21 Januari 2021 berlokasi di Jakarta, Tangerang, Bandung, Solo, Surabaya, Bali, Balikpapan, Palembang dan Makassar secara serentak. Dalam acara, akan ada turnamen yang diikuti live oleh jagoan-jagoan esports lokal dari sembilan kota tersebut. Namun, untuk siapa jagoan yang akan bermain untuk Dewa United Esports, David enggan membocorkan.

Yamisok Nobar

Siapa saja player Dewa United Esports nantinya? Sang CEO berharap publik sabar menanti kejutan. "Yang jelas kami akan buktikan kalau kami ini bisalah lebih tinggi dari langit. Kita artikan sebagai dewanya game, tunggu saja tanggal mainnya," ucap David.

Selengkapnya tentang pemain yang akan diperkenalkan Dewa United bakal terungkap saat event besar tersebut. Untuk divisi yang mereka geluti, berdasarkan instagram resmi tercantum game-game populer Indonesia seperti Mobile Legends, PUBG Mobile, Free Fire, Valorant sampai PES.

Wah, sobat Esports mending siap-siap deh terutama yang di daerah. Siapa tahu Dewa United Esports bakal buka trial besar-besaran untuk kalian. Secara salah satu misi mereka adalah menjadi wadah bagi atlet esports nasional untuk membanggakan nama bangsa Indonesia di dunia.

Penasaran sepak terjang dan open recruitment-nya? Buruan kepoin aja langsung Instagram Dewa United Esports.