Esports

Alter Ego Lolos Lower Bracket M2, Fans Diminta Berhenti Hujat YAM

Billy Rifki
20/01/2021 17:58 WIB
Alter Ego Lolos Lower Bracket M2, Fans Diminta Berhenti Hujat YAM
Esports.ID Interview

Pasca kekalahan menyakitkan kontra Bren Esports kemarin (19/1), Alter Ego sudah bangkit dengan mengamankan spot lower bracket Mobile Legends World Championship M2. Lawan mereka Unique Devu sudah berusaha menunjukkan permainan terbaik, namun Celiboy dan kawan-kawan berhasil meredamnya di skor 2-0 langsung.

Pasca laga, Celiboy ditemani LeoMurphy bersedia untuk bertemu media dalam sesi interview via Zoom. Kepada Esports.ID, mereka menanggapi posisi rawan mereka yang kini cuma punya satu nyawa di lower bracket. "Kami ngga merasa diuntungkan sih. Gue rasa semua tim maunya di upper bracket, cuma kalau jalannya kaya gini ya sudah," ujar LeoMurphy.

Yamisok Nobar

Ia juga menanggapi soal kritikan terhadap Yam yang dianggap sebagai pihak paling bersalah dari kekalahan AE kontra Bren. Pemain yang juga dipanggil Mamo ini berharap fans bisa menghentikan hujatan atau cacian kepada Yam karena beban pemain itu berat, apalagi Yam yang harus menggantikan Ahmad.

"Untuk orang-orang yang nge-hate Yam, gue harap kalian bisa ubah itu semua jadi dukungan lah. Karena ngga gampang buat dia gantiin Ahmad. Alhamdulillah tapi kondisi dia baik-baik saja," tutupnya.

Semoga performa AE bisa sebaik seperti sebelumnya yah setelah semua ini. Sobat Esports juga jangan lupa mendukung AE dan RRQ Hoshi sebagai tim kebanggaan Indonesia dan gaungkan #Indopride!!!