WSL S2: Delapan Tim Siap Bertarung di Babak Reguler

Michael
29/01/2021 11:03 WIB
WSL S2: Delapan Tim Siap Bertarung di Babak Reguler
Delapan tim akan beradu kualitas demi meraih gelar tim wanita di Woman Star League Season 2

Woman Star League Season 2 secara resmi akan dihelat hari ini, Jumat (29/1). Delapan tim akan beradu kualitas demi meraih gelar tim wanita di turnamen Mobile Legends ini.

WSL menjadi salah satu ajang esports bergengsi wanita yang paling menyorot perhatian publik, pasalnya di musim pertama saja sudah banyak partai hebat tersaji. Pada Season 1, Evos Ladies berhasil mencatatkan namanya sebagai pemenang setelah berhasil mengalahkan Siren Moon di partai puncak.

Untuk Reguler Season ini, pihak penyelenggara sepertinya membuat gebrakan yang tak main-main. Dengan sistem BO2 di fase grup, tiap tim akan bermain tiga kali dalam sepekan yakni Jum’at, Sabtu dan Minggu.


Siapa bisa jegal EVOS Ladies?

Perhelatan big match di pekan pertama akan menyajikan pertemuan bergengsi antara Belletron Era dengan Siren Moon. Laga ini diadakan pada hari ketiga, Minggu (31/1).

Belletron yang terbukti bisa bangkit dari kegagalan musim lalu, bertekad akan memberikan segalanya untuk bisa meraih hasil maksimal di kompetisi ini. Datangnya 5 anggota baru diharapkan mampu membuat mereka mampu mendapatkan level lebih.

Tapi Langkah Belletron tidak akan semudah itu, pasalnya lawan mereka adalah Siren Moon yang masih solid dengan skuad lama. Hal tersebut tentunya menjadi laga ini sangat menarik dan patut dinanti.

Sementara sang juara bertahan Evos Ladies akan menghadapi 7Heaven Aquamarine, Artemis Aster, dan NGID Aiko di pekan pertamanya.

Jadwal lengkap pekan pertama WSL Season 2 bisa kalian lihat di: IG WSL.