GoPay Pesta Gamer

Indonesia Gagal Juara M2, RRQ Hoshi & AE Unggah Permintaan Maaf

Billy Rifki
25/01/2021 10:45 WIB
Indonesia Gagal Juara M2, RRQ Hoshi & AE Unggah Permintaan Maaf
Instagram

Kejuaraan dunia Mobile Legends M2 baru berakhir kemarin (24/1). Bren Esports dinobatkan sebagai juara usai mengalahkan Burmese Ghouls dalam pertarungan sengit yang berakhir dengan skor 4-3. Dua tim perwakilan Indonesia yakni RRQ Hoshi dan Alter Ego harus puas finish di tempat ketiga dan empat.

Kekecewaan sangat besar dirasakan oleh pendukung tim Indonesia, apalagi sudah gembor optimisme kalau dua tim tersebut bakal mewujudkan All-Indonesia Final. Nyatanya, baik RRQ dan AE dikirim pulang ke tanah air oleh Bren Esports yang akhirnya menjadi pemenang.

Tak lama setelah pertandingan, para pemain RRQ Hoshi mengunggah permintaan maaf untuk para pendukung yang kecewa. Dalam Instastory mereka, kompak tertulis kata "sorry". Para fans setia membalas dengan berbagai kalimat dukungan untuk RRQ Hoshi, juga untuk Alter Ego yang telah berjuang.

Kekalahan Indonesia di M2 setidaknya jadi pelajaran untuk calon perwakilan di masa mendatang, meski Indonesia diakui sebagai negara Mobile Legends yang kuat dan kompetitif bahkan disegani lawan-lawan, kita harus tetap merendah dan mempelajari kekuatan lawan dengan baik seperti yang dilakukan Bren Esports.

Semangat terus RRQ Hoshi dan Alter Ego, semoga bisa dapat gelar internasional segera di kesempatan selanjutnya.