GoPay Pesta Gamer

Kejutan Pembuka MDL S3, Poin Pertama Bagi Kings Esports!

Rendy Lim
23/02/2021 14:54 WIB
Kejutan Pembuka MDL S3, Poin Pertama Bagi Kings Esports!
Gimana prediksi kamu untuk MDL Season 3 Sobat Esports?

MLBB Development League (MDL) Season 3 akhirnya resmi dimulai kemarin. Pada musim terbaru ini, ada 14 tim yang akan berlaga untuk memperebutkan gelar. Menariknya di hari pertama kemarin, sudah tersaji pertandingan yang menarik. Mulai dari aksi tim debutan hingga kekalahan dari juara bertahan. 

Ada empat pertandingan yang tersaji di hari pertama kemarin. Match dibuka dengan pertemuan antara juara bertahan Siren Esports melawan Geek Fam JR. Setelah melewati game sengit hingga aksi kejar poin, Geek Fam berhasil menundukkan Siren di skor 2-1.

Berlanjut, ada Victim Esports yang menumbangkan Alter Ego X dengan skor yang sama 2-1. Sang harimau biru, EVOS ICON juga mengawali match pertama mereka dengan baik. Berhadapan dengan XCN West Bandits, EVOS berhasil unggul 2-0 dan menempatkan mereka di posisi puncak klasemen. 

Tim debutan baru Kings Esports juga tampil memukau di match perdana mereka di MDL. Berhadapan dengan AURA Esports, skor sempurna 2-0 diamankan dengan baik, menghadiahkan Kings posisi yang sama dengan EVOS di klasemen sementara.  

Hari ini, pertandingan yang disajikan tak akan kalah seru dari kemarin. Pertama Bigetron Bravo akan menantang Red Bull Rebellion, dilanjutkan dengan Dewa United Esports melawan ONIC Prodigy. Ketiga, ada RRQ Sena yang berhadapan dengan Genflix Aerowolf Jr. Terakhir, Siren akan ditantang oleh Kings Esports. 

Bagaimana prediksimu Sobat Esports untuk match hari ini?