Eksibisi PON Esports

Nobar Seru di Yamisok Invitation Challenge MLBB, Bisa Dapat Motor!

Basitullah
24/02/2021 15:32 WIB
Nobar Seru di Yamisok Invitation Challenge MLBB, Bisa Dapat Motor!

Dahulu bermain game hanya kegiatan yang dilakukan untuk mengisi waktu luang. Seiring berjalannya waktu dan modernnya zaman, kini bermain gim dapat menjadi tempat mata pencaharian. Tak lagi dipandang sebelah mata, kini esports juga menjadi fenomena baru di kalangan generasi muda.

Di masa pandemi global covid 19 termasuk Indonesia, banyak turnamen offline yang dibatalkan, sehingga hampir seluruh tim semi pro dan pro yang mengikuti turnamen yang berlangsung online. Melihat situasi seperti ini Yamisok sebagai platform esports pertama di indonesia berinisiatif dengan menyelenggarakan Yamisok Invitation Challenge untuk game MLBB khusus untuk tim semi pro.

Yamisok Nobar

Turnamen Yamisok Invitation Challenge MLBB akan memakai sistem rolling 8 tim setiap minggu. Turnamen ini akan disiarkan dan ditayangkan langsung di fitur terbaru Yamisok yaitu fitur Nobar. Dalam fitur nobar para penonton dapat melakukan voting terhadap tim-tim yang terpilih, vote dilakukan dengan membeli Yami coin seharga sepuluh ribu. Jika votenya benar penonton akan mendapatkan point dinama nantinya poin tersebut bisa ditukarkan dengan hp, pulsa, laptop dll.

Turnamen Yamisok Invitation Challenge MLBB akan dibuka pada tanggal 26 februari 2021 dan setiap minggunya para pemenang bisa mendapatkan total hadiah 5 Juta Rupiah. Tujuan dibuatnya turnamen ini agar menjadi tempat latihan untuk para tim semi pro mengasah diri.

Buat kamu yang mau ikutan Nobar berhadiah, lanjut klik link berikut ya: yamisok.com/nobar.