Eksibisi PON Esports

Bikin Konten & Streaming Tidak Ganggu Fokus RRQ di MPL S7

Billy Rifki
20/03/2021 16:11 WIB
Bikin Konten & Streaming Tidak Ganggu Fokus RRQ di MPL S7
Esports.ID Interview

RRQ Hoshi akhirnya mendapat poin penting dari kemenangan kontra Aura Fire. Tak terima dilabeli pertarungan papan bawah, Alberttt dan kawan-kawan bantai Aura dengan skor 2-0. Di MPL Season 7, RRQ memang tak segemilang layaknya season-season sebelumnya, ini kali pertama mereka harus merasakan nangkiring di peringkat ketujuh dari delapan tim peserta.

Esports.ID penasaran apakah RRQ mengalami gangguan untuk fokus di MPL akibat intensitas turnamen bertabrakan dengan kewajiban lain para player seperti streaming, membuat konten dan tentunya latihan ekstra keras. Psychoo menjawab seperti berikut:

Yamisok Nobar

"Kalau konten sama streaming gitu sih harusnya ngga terlalu mengganggu sih. Kalau aku yah, aku seharusnya streaming pagi, biasanya kalau mau turnamen aku ngga streaming. Tapi kalau streaming sehari-hari aku tetep streaming buat fun-fun aja. Kan streaming juga ngga perlu main serius juga ngga apa-apa" jelasnya.

Ia menambahkan pemain harus pintar membagi waktunya saat membuat konten dan latihan untuk turnamen. Aktivitas sampingan ini juga disebutnya membantu agar player tak jenuh. Untuk Psychoo, ia suka melakukan pemanasan lebih dulu dengan streaming sebelum masuk ke mode serius untuk scrim.

Memang banyak banget kewajiban pro player selain harus konsentrasi ke MPL. Menurut sobat Esports, haruskah pemain tetap buat konten kalau lagi turnamen?

Tonton juga yuk Highlight MPL Season 7 Week 4 versi Esports.ID.
Langsung saja klik video di bawah ini ya!