Wizzking Bakal Wakili Brunei Darussalam di SEA Games 2021

Fikri Fuaddy
29/04/2021 10:51 WIB
Wizzking Bakal Wakili Brunei Darussalam di SEA Games 2021
Source: @rrq_wizzking

Event olahraga terakbar se-Asia Tenggara, SEA Games ke-31, semakin dekat. Acara tersebut kabarnya resmi mulai diselenggarakan pada, 21 November 2021. SEA Games yang kali ini diselenggarakan di negara Vietnam, akan kembali menghadirkan cabang olahraga Esports. Mobile Legends: Bang Bang (MLBB), menjadi salah satu games yang dipertandingkan di ajang tersebut.

Berbagai kabar mengenai negara dan pemain-pemain yang akan menghiasi acara tersebut nantinya mulai mencuat ke publik. Seperti salah satu pemain asing milik RRQ Hoshi, Zulkarnain Hj Mohd Zulkifli alias WizzKing. WizzKing mengungkapkan keikutsertaannya sebagai salah satu pemain Brunei Darussalam di Event olahraga terbesar se-Asia Tenggara itu nanti.

Yamisok Nobar

Hal itu diungkap Wizzking dalam kesempatan menjadi bintang tamu Empetalk di Channel YouTube Jonathan Liandi yang tayang pada Rabu, 28 April. “Soalnya mereka itu (lembaga) buat SEA Games-nya Brunei ini udah kontak gue. Kayak bilang, Wizz ini kan udah mau SEA Games, lu mau nggak kalau kita masukin lu ke line up yang SEA Games. Gua bilang, yaudah boleh-boleh aja,” ujarnya saat menjawab pertanyaan Jonathan.

Source: YouTube Jonathan Liandi

Menurutnya, SEA Games yang akan rencananya digelar sekitar akhir tahun ini, kemungkinan akan menjadi turnamen kompetitif terakhir bagi dirinya. Apalagi, kata Wizzking, dirinya akan mewakili negara kelahirannya sendiri di ajang tersebut. Maka, ia akan lebih fokus dan berjuang untuk meraih hasil yang terbaik.

Selain Wizzking, belum diketahui siapa pemain Brunei Darussalam lainnya yang akan memperkuat negara tersebut di SEA Games nanti. Sebelumnya, pemain Brunei yang juga pernah berkarir di Indonesia pada MPL Season 2 lalu, yaitu Haji Kakap, termasuk pemain yang menjanjikan bagi negara tersebut.

Akankah tim Brunei dapat menunjukkan permainan terbaik mereka pada debut pertama turnamen MLBB Internasional nya? Ikuti informasi berikutnya hanya di Esports ID!