Gagal di MPL S7, RRQ Malah Banjir Gelar di MLBB All Star Awards

Billy Rifki
24/05/2021 10:56 WIB
Gagal di MPL S7, RRQ Malah Banjir Gelar di MLBB All Star Awards
instagram realmobilelegendsid

Mobile Legends All Star Indonesia yang berlangsung 22 Mei lalu berakhir dengan kemenangan tim Lemon atas tim Emperor. Match para bintang yang menggabungkan pro player di MPL Indonesia, bersama para KOL atau influencer dan streamer Mobile Legends ini berlangsung seru baik untuk viewers maupun para peserta pertandingan.

Selain aksi antara pemain All Star, event ini juga memberikan awards atau penghargaan kepada sosok yang dianggap punya performa ataupun pencapaian gemilang di tahun ini. RRQ Hoshi misalnya, berhasil memborong empat nominasi untuk kategori MLBB Fans Club of The Year, Pro Player MLBB of The Year, MLBB Esports Player of The Year dan MLBB First Team of The Year (Jungle). Torehan ini ibarat pengobat luka para fans yang kecewa dengan hasil buruk RRQ Hoshi di MPL Season 7.

RRQ Kingdom jadi fans base terbaik berkat aksi solid dan fanatismenya mendukung tim berjuluk "Raja segala Raja". Konsistensi mereka menyaksikan pertarungan Lemon cs hampir selalu menyumbang viewers tinggi baik itu di kancah domestik maupun internasional.

Alberttt si bayi alien juga mendapatkan dua awards untuk First Team of The Year (Jungle) dan Esports Player of The Year. Meski Alberttt gagal mempersembahkan kembali gelar MPL, namun performanya kian matang meskipun performa RRQ terbilang goyah di regular season dan kandas pertama di playoffs MPL S7.

Uniknya, Lemon yang cuma tampil sekali sepanjang MPL S7 merebut awards Player of The Year. Karisma dan popularitas Lemon tampaknya masih sulit dikalahkan oleh player-player lain. Berikut adalah kategori penghargaan di MLBB All-Star Awards 2021:


Source: Instagram @teamRRQ

- Rising Star Player of The Year : Sanz (ONIC)

- Most Improved Player of The Year : Watt (GFLX Aerowolf)

- Most Inspiring KOL : Jonathan Liandi

- Most Entertaining KOL : Oura

- KOL Of The Year : Brandon Kent

- Rising Star KOL of The Year : Dwi Woii

- First Team of The Year Jungle : Alberttt (RRQ Hoshi)

- Esports Team Manager of The Year : Santos (Alter Ego)

- First Team of The Year Tank : LeoMurphy (Alter Ego)

- First Team of The Year Support/Mage : Drian (ONIC)

- First Team of The Year Gold Lane : Watt (GFLX Aerowolf)

- First Team of The Year EXP Lane : Antimage (EVOS Legends)

- Esports Player of The Year : Alberttt (RRQ Hoshi)

- Broadcast Talent of The Year : Ranger Emas

- Cosplayer of The Year : Dea Marella

- MLBB Fans Club of The Year : RRQ Kingdom

“Luar biasa sekali antusiasme yang diberikan oleh semua fans setia MLBB dalam MLBB All Star Match. Banyak sekali support dan dukungan yang diberikan untuk semua pemain yang berpartisipasi dalam match ini dan hal ini memberikan energi yang positif untuk kedua tim yang berkompetisi,” ujar Aswin Atonie, Brand Director Moonton Indonesia. “Kami juga mengucapkan terima kasih untuk semua fans setia MLBB yang mengikuti rangkaian All Star Match ini, mulai dari voting hingga partisipasinya dalam live match di 22 Mei 2021 yang lalu, karena tanpa dukungan semua fans, acara ini tidak akan berlangsung semeriah sekarang” tambahnya.

kalian bisa saksikan kembali keseruan MLBB All Star Indonesia 2021 pada video di bawah.


Bagaimana pendapat kalian sobat Esports?