Dukung Tim Indonesia di MSC 2021 dan Raih Legendary Skin!

Michael
04/06/2021 17:48 WIB
Dukung Tim Indonesia di MSC 2021 dan Raih Legendary Skin!
Nonton dan Dukung Tim indonesia di Ajang MSC 2021

MLBB Southeast Asia Cup 2021 atau MSC siap digelar kembali pada tahun 2021. Sebanyak 12 tim terbaik dari 8 negara bakal bertanding di ajang kompetisi Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) terbesar di Asia Tenggara ini, sebanyak 12 tim terbaik dari 8 negara akan bertanding, dimana dua diantaranya adalah tim asal Indonesia, EVOS Esports dan Bigetron Alpha.

Sebagai media partner resmi, Nimo TV, penyedia layanan live-streaming game di PC dan mobile, akan menyiarkan seluruh pertandingan yang berlangsung di MSC 2021 mulai 7 hingga 13 Juni 2021. Tidak hanya menyiarkan, Nimo TV juga akan mengadakan giveaway berhadiah skin dan sejumlah diamond MLBB untuk para penggemarnya.

Untuk memeriahkan suasana, Nimo TV juga menyiapkan dua kegiatan, yaitu MSC Prediction dan nobar (nonton bareng) dengan Pro Player. Dalam MSC Prediction, pemirsa dapat menebak tim MSC 2021 mana yang akan menang dalam setiap pertandingan yang terbagi menjadi dua fase, yaitu Group Stage dan Playoffs Stage. Hadiah yang akan didapat oleh para pemenang, antara lain Legendary Skin, Exclusive Epic Skin, dan Special Skin Mobile Legends: Bang Bang.

Selain menawarkan keseruan melalui giveaway, nonton MSC 2021 di Nimo TV bakal semakin asyik karena para pemirsa bisa nonton bareng (nobar) bersama para pro player, antara lain EVOS Earl, RRQ Lemon, Emperor, BTR Razeboy, EVOS Bajan dan masih banyak lainnya.

Sebanyak 12 tim terbaik MLBB akan bertanding di MSC 2021 dengan dua diantaranya merupakan tim Indonesia, yaitu Bigetron Alpha dan EVOS Legends. Jangan cuma dukung salah satunya, tapi support keduanya dimana mereka akan berjuang untuk mengibarkan bendera Indonesia di kancah internasional. Support tim Indonesia dengan memberikan komentar #INDOPRIDE di Nimo TV.

“Mari kita berikan dukungan kepada kedua tim Indonesia yang bertanding di MSC 2021. Perjuangan panjang yang telah mereka lalui hingga bisa berada dititik ini. Bekal kegigihan dan keahlian yang mereka miliki, kami yakin Bigetron Alpha dan EVOS Legends mampu memberikan performa terbaik menghadapi lawan dan dapat mengharumkan nama Indonesia di tingkat Asia Tenggara,” ucap Toby, PIC Nimo TV Indonesia.

 

Informasi dan jadwal MSC 2021 bisa dilihat DISINI.