Valuasi GPX Bakal Capai 400 Miliar Jika Berhasil Akuisisi Aerowolf

Fikri Fuaddy
16/06/2021 13:34 WIB
Valuasi GPX Bakal Capai 400 Miliar Jika Berhasil Akuisisi Aerowolf
GPX.IDN

Founder Louvre Esports, Erick Herlangga mengungkapkan perkiraan yang cukup fantastis terhadap valuasi yang akan didapatkan Geng Kapak (GPX) jika memang berhasil mengakuisisi salah satu tim di MPL Indonesia, Genflix Aerowolf. Dalam unggahan Instastory dalam akun pribadinya, @erick.herlangga memperkirakan valuasi GPX minimal dalam lima tahun kedepan akan mencapai angka 400 miliar Rupiah.

@donkey_yurino, @steven.kurniawan, @ekooju, gue mau taruhan sama kalian. Kalau kalian berhasil akuisisi slot dari Aerowolf, maka gue pastikan valuasi kalian akan naik drastic. Bahkan saya perkirakan menjadi nomor satu dengan catatan, jangan tergiur kalau ada yang mau invest di angka 50 M di awal-awal,” tulis pemilik Team Louvre itu.

Menurut Erick, jika hal itu memang terjadi, GPX bahkan sudah mendapatkan keuntungan dalam setahun kedepan pada tahun 2022 nanti sebesar 100 miliar Rupiah. Angka yang sangat luar biasa bukan? Namun, ia memberikan catatan agar GPX tidak tergiur dengan tawaran investasi 50 miliar Rupiah pada tahap awal perjalanan mereka.

Erick yakin, kedepannya banyak investor yang bakal antri untuk melakukan investasi dana kepada tim besutan tiga mantan pemain MLBB legendaris Donkey, Marsha, dan Oura itu. “Dan percayalah banyak yang ngantri. Tinggal hire konsultan dan perkuat dan perbanyak recurring income. Sukses bro dan bangga kalian jadi konglo esports baru,” tutupnya dalam cuitan postingan tersebut.

Kabar seputar GPX akan mengakuisisi tim Genflix Aerwolf untuk menghadapi MPL Indonesia musim yang akan datang memang sudah tersebar diantara penikmat turnamen MLBB terbesar se-Indonesia itu. Belum diketahui secara pasti apakah GPX benar-benar akan menggantikan posisi tim ‘Serigala’ pada MPL Indonesia nanti.

Bagaimana tanggapan Sobat Esports? Akankah GPX benar-benar akan memperoleh keuntungan di angka tersebut jika berhasil mengakuisisi Genflix Aerowolf? Jangan lupa ikuti terus informasi esports terbaru hanya di Esports ID