Esports

6 Tim Ini Amankan Tiket ke Playoff UniPin Ladies Series 2021

Fikri Fuaddy
14/06/2021 11:43 WIB
6 Tim Ini Amankan Tiket ke Playoff UniPin Ladies Series 2021
UniPin Ladies Series

Babak regular season UniPin Ladies Series 2021, akhirnya selesai sudah usai menjalani tiga pekan yang cukup sengit sejak Kamis, 27 Mei lalu. Kedelapan tim yang lolos melalui babak kualifikasi lalu, masing-masing sudah menjalani 14 pertandingannya meski beberapa ada yang menerima kemenangan dengan cara walk out (WO).

Belletron Era keluar sebagai tim terkuat sepanjang regular season tanpa adanya satupun kekalahan dari 14 pertandingan yang dihadapi. Sudah memastikan slot ke babak playoff sejak minggu kedua lalu, tak membuat Vival cs berpuas diri. Menghadapi rival terberatnya EVOS Lynx di hari terakhir, Belletron menumbangkan pasukan Caramel cs dengan skor telak 2-0 sekaligus membuatnya mengamankan poin maksimal yakni 42 total poin.

Yamisok Nobar

Selain itu, perjuangan 7 Heaven Emerald menyusul kelima rivalnya menuju babak playoff patut diacungi jempol. Sempat terpuruk di dua tim terbawah dan terancam tidak lolos sehari sebelum pertandingan terakhirnya menghadapi MBR Delphyne, perjuangan merekapun akhirnya berujung dramatis. Hasil imbang kontra MBR di hari terakhir menjadi kunci keberhasilan perjuangan Allika cs.

Namun, hasil tersebut menjadi kabar buruk bagi Luna Nera. Meskipun sempat menumbangkan EVOS Lynx di hari keempat minggu ketiga ini, Luna Nera diharuskan mundur dari persaingan perebutan gelar Ladies Series musim ini bersama POWD Fraya yang tak kunjung berhasil memperbaiki permainan mereka.

Keenam tim yang lolos ke babak playoff Belletron Era, EVOS Lynx, RRQ Mika, MBR Delphyne, Morph Akasa, dan 7 Heaven Emerald akan bertarung memperebutkan total hadiah sebesar Rp 100 Juta yang rencananya diselenggarakan pada 25 – 27 Juni mendatang. Mereka juga dipastikan sudah mengantongi tiket Ladies Series musim berikutnya.

Bagaimana pendapat Sobat Esports? Tim manakah yang akan membawa pulang gelar serta hadiah turnamen MLBB Ladies terbesar se-Indonesia itu nanti? Jangan lupa ikuti informasi berikutnya hanya di Esports ID!