Mobile Legends Development League Season 4 Segera Hadir Kembali

Billy Rifki
09/07/2021 12:14 WIB
Mobile Legends Development League Season 4 Segera Hadir Kembali
instagram

Mobile Legends Develompent League atau MDL akan hadir kembali untuk kali ke-4. Liga peremajaan pro player Mobile Legends ini dinilai jadi wadah tepat untuk menemukan bakat potensial maupun memberikan kesempatan bagi pemain lapis dua mendapatkan pengalaman bertanding.

Kabarnya, untuk MDL season 4 akan ada qualifier untuk tim-tim baru. Beberapa rumor tim yang akan ikut adalah Opi gaming dan versi baru Saints Indo yakni Saints Spartan. Namun, bisa jadi jumlah tim peserta MDL bakal tetap sama kalau niatan dari Siren dan Dewa United untuk promosi ke MPL terwujud.

Di musim-musim sebelumnya, MDL masih dilihat sebatas ajang kasta kedua tempat tim MPL mencari pemain berbakat untuk diboyong ke liga utama. Banyak harapan kalau MDL S4 nanti punya prestis yang lebih tinggi sehingga para pemain tak perlu memikirkan karir mereka bakal mentok di MDL saja.

Apakah kita akan menemukan jawara baru di MDL Season 4? Siapa saja tim-tim yang akan bertarung dan tampil mengejutkan? Kita nantikan informasi selengkapnya yah!