Esports

EVOS Lynx Perpanjang Rekor Buruk Geek Ladies di WSL S3

Fikri Fuaddy
24/07/2021 09:05 WIB
EVOS Lynx Perpanjang Rekor Buruk Geek Ladies di WSL S3
WSL Season 3

Harapan tim Mobile Legends Ladies milik Geek Fam ID menuju playoff Woman Star League (WSL) Season 3 harus terhenti di hari pertama minggu terakhir ini. Sisa dua pertandingan yang mereka miliki di minggu terakhir, sudah tak berarti apapun bagi peluang Geek Ladies menuju playoff.

Geek memperpanjang tren kekalahan yang mereka terima sejak pekan awal regular season WSL S3 usai ditumbangkan 2-0 oleh EVOS Lynx, sekaligus memupuskan kesempatan terakhir mereka menuju playoff. Dari 12 pertandingan, Geek Ladies belum mengamankan satu pun poin kemenangan, bahkan poin imbang sekalipun.

PT Media Esports Indonesia

Hasil itu menjadi kabar baik bagi MBR Delphyne. Mereka berhasil menambahkan poin kemenangan dari LOH Kyra dengan skor 2-0, dan menyusul empat tim yang sudah lebih dulu mengamankan slot playoff pada minggu lalu, yakni Belletron Era, EVOS Lynx, RRQ Mika, dan Alter Ego Nyx.

Sementara, Morph Akasa masih harus bersaing di peringkat keenam dengan LOH Kyra di dua hari terakhir. Keduanya akan dipertemukan dalam pertandingan penentuan hari ini. Siapapun yang menang di antara kedua tim tersebut, dipastikan lolos ke playoff WSL Season 3.

Bagaimana pendapatmu Sobat Esports? Siapakah yang akan lolos ke babak playoff nanti? Jangan lupa ikuti Esports ID untuk update kabar selanjutnya!