Morph Viper Ikut Kualifikasi MDL Season 4

Fikri Fuaddy
10/07/2021 17:09 WIB
Morph Viper Ikut Kualifikasi MDL Season 4
Morph Team

Baru saja mengumumkan kehadiran tim Mobile Legends mereka di Land of Dawn, Morph Team dikonfirmasi akan ikut serta di kualifikasi atau babak play in MDL Season 4 pada 17 – 18 Juli 2021 mendatang untuk berebut dua slot ke MDL bersama 5 tim lainnya.

Morph mengusung perwakilannya di MDL dengan nama Morph Viper yang diadopsi dari salah satu nama produk Razer sponsor terbaru mereka. Seperti namanya, Morph Viper diharapkan bisa memberikan permainan layaknya seekor ular berbisa yang dapat mematikan musuh-musuhnya.

Morph sendiri tak main-main dalam menyiapkan roster-nya ke MDL musim depan. Tim ini merekrut tiga pemain berpengalaman di MDL ID musim lalu yakni Benzo, Iqino, dan Stwrd, dari Genflix Aerowolf JR, serta tambahan empat pemain lainnya 4ever, King Babyy, Stevanno, dan Jejo.

Kabar soal hadirnya Morph Viper memang sudah menjadi rumor sejak bulan lalu. Sebelumnya, CEO Morph Team Yohannes “Joey” Siagian memberikan pertanda melalui unggahan dalam media sosial pribadinya dengan menunjukkan sosok ular di depan latar Morph.

Selanjutnya, Instagram resmi @morphteam juga mengunggah foto yang sama. Dan kini, hal itu sudah terjawab dengan pengumuman Morph Viper secara resmi oleh Morph Team pada Sabtu, 10 Juli 2021.

Mampukah Morph Viper membendung lawan-lawannya di babak play in dan meraih tiket ke MDL Season 4 nanti? Jangan lupa ikuti Esports ID untuk dapatkan berita MDL Season 4 terbaru!