Mengganas! RRQ Mika Ancam Posisi Alter Ego NYX & EVOS Lynx

Fikri Fuaddy
10/07/2021 20:54 WIB
Mengganas! RRQ Mika Ancam Posisi Alter Ego NYX & EVOS Lynx
WSL Season 2

Kekalahan Alter Ego Nyx dari RRQ Mika di hari pertama minggu ketiga regular season Woman Star League (WSL) Season 3 berbuah manis terhadap pasukan Belletron Era. Memimpin klasemen sementara selama dua pekan pertama, Alter Ego Nyx harus rela memberikan puncak klasemen kepada Belletron Era.

Hasil itu diperoleh Belletron dengan mengamankan 6 poin kemenangan dan satu hasil imbang dari 7 kali pertandingan. Kemenangan terakhir mereka diraih dari Geek Ladies yang tidak dapat melangsungkan pertandingan dan LOH Kyra di hari kedua munggu ketiga ini.

Sementara Alter Ego Nyx, harus turun ke posisi kedua usai ditumbangkan RRQ Mika. 4 kemenangan, 2 imbang, dan 1 kali kekalahan dari 7 kali bertanding belum membuat Alter Ego Nyx aman di posisi kedua. Kedudukan mereka terancam oleh RRQ Mika yang mengganas di minggu ketiga ini.

Tak hanya Nyx, EVOS Lynx harus turut mewaspadai meningkatnya performa RRQ Mika usai kedatangan Pou sebagai pemain roamer baru. Dari 6 total pertandingannya, tim RRQ Mika meraih kemenangan beruntun dari MBR Delphyne, Alter Ego Nyx, hingga Geek Ledies.

Meskipun gagal meraih win streak keempatnya, Ash cs mampu memberikan perlawanan terhadap Belletron Era yang sedang kuat-kuatnya, pada pertemuan mereka di pertandingan terakhir minggu ketiga. RRQ Mika menahan imbang Belletron dengan skor akhir 1-1.

Menurut jadwalnya, regular season WSL Season 3 masih menyisakan dua pekan kedepan. Namun dikarenakan adanya pengunduran jadwal pada minggu kedua lalu, belum diketahui secara pasti apakah regular season tetap berakhir pada 25 Juli nanti. RRQ Mika sendiri masih akan menjalani 8 pertandingan lagi.

Bagaimana pendapat Sobat Esports? Mampukah RRQ Mika menggeser tim-tim di atasnya dari sisa pertandingan mereka? Ikuti terus berita WSL Season 3 hanya di Esports ID!