MPL PH S8 Segera Dimulai, Ini Jadwal Tanding Week 1!

Fikri Fuaddy
24/08/2021 13:16 WIB
MPL PH S8 Segera Dimulai, Ini Jadwal Tanding Week 1!
MPL Philippines

Sempat tertunda karena perpanjangan penerapan karantina wilayah di Metro Manila, Filipina, MPL Philippines Season 8 akhirnya bakal dimulai pada akhir minggu ini, tepatnya Jumat (27/8/2021).

Pengumuman ini diumumkan melalui laman resmi MPL Philippines pada Senin, 23 Agustus 2021. “4 hari lagi sampai awal #MPLPH Season 8! Berikut adalah pertandingan panas yang akan kita saksikan selama minggu Pembukaan,” tulis akun Facebook MPL Philippines dalam pengumuman tersebut.

Untuk menjawab rasa penasaran para fans akan aksi-aksi pemain liga MLBB paling bergengsi di Filipina itu, pihak penyelenggara menampilkan pertandingan yang cukup menarik di minggu perdana kali ini. Penasaran dengan jadwalnya? Yuk, simak informasi berikut!

 

Yap, ONIC PH akan membuka match pertama bersama tim baru yang mengakuisisi AURA PH pada musim sebelumnya, yakni ECHO Esports. Sementara di pertandingan selanjutnya juga ada match antara tim nama baru di dunia Mobile Legends, namun sudah veteran di dunia DOTA 2 yaitu TNC Pro Team yang langsung dihadapkan dengan jawara MPL PH musim lalu, Blacklist International.

Tak hanya itu, para penonton juga dinanti oleh aksi-aksi para pemain Bren Esports dan juga Omega Esports yang akan bermain tanpa Kelra di minggu perdananya kali ini. Bagaimana pendapatmu Sobat Esports? Tim manakah yang berhasil melalui minggu pertama MPL PH Season 8 dengan kemenangan? Ikuti terus informasinya hanya di Esports ID!