Jaga Win Streak, AE Nino Ingin Ulang Final MPL Lawan RRQ Hoshi

Billy Rifki
11/09/2021 20:42 WIB
Jaga Win Streak, AE Nino Ingin Ulang Final MPL Lawan RRQ Hoshi
esports.id interview

Alter Ego menang cukup mudah di lanjutan MPL Season 8 week-5 hari kedua. Melawan Rebellion Genflix, skor 2-0 menutup laga antara peringkat satu melawan penghuni dasar klasemen MPL musim ini.

Kemenangan kesembilan beruntun Alter Ego sudah cukup menjamin posisi mereka di playoffs MPL Season 8, AE Nino mengatakan bahwa timnya sangat optimis bisa juara MPL kali ini. Kalau saja diberi kesempatan, Nino sangat ingin bertemu dengan RRQ Hoshi di final mengingat di MPL Season 6, AE tumbang dramatis oleh RRQ Hoshi.

Yamisok Nobar

"Justru kita itu sudah pingin juara banget sih (MPL Season 8), yang gua rasakan yah. Gue pingin sih lawan RRQ Hoshi di final." ucap Nino agak malu saat interview media usai laga melawan Rebellion Genflix.

Di MPL Season 8, AE sedang menjalani rekor regular season terbaiknya. Tak terkalahkan sejak week pertama, mereka difavoritkan jadi juara MPL musim ini. AE bisa saja memecahkan rekor ONIC Esports yang menang MPL undefeated di MPL Season 3, bahkan memperbaiki prestasi mereka di MPL Season 6 yang saat itu finish diperingkat 2.