Team RRQ Siapkan Kejutan Untuk Anak Sekolah, Apa Itu?

Billy Rifki
07/09/2021 12:57 WIB
Team RRQ Siapkan Kejutan Untuk Anak Sekolah, Apa Itu?
twitter

Team RRQ mengunggah pengumuman di kanal Twitter mereka. Tim berjuluk Sang Raja tersebut mengatakan akan ada kejutan besar terjadi di sekolah. Dari visual gambar bergerak tersebut, tercantum juga pengumuman ini akan terungkap tanggal 12 September 2021 mendatang.

Sempat viral sebelumnya kalau RRQ bekerjasama dengan salah satu sekolah di Jakarta untuk melatih eskul Mobile Legends. Sekolah tersebut adalah Maria Joseph yang berkolaborasi dengan staf kepelatihan RRQ untuk membuat program pengembangan bakat khususnya di Mobile Legends. Seluruh siswa dan siswi diperkenankan untuk mengikuti program ini.

Setelah postingan tersebut ramai, CEO dari RRQ Andrian Pauline alias pak AP memberikan informasi tambahan lewat instastory-nya. Ia mengatakan kalau sekolah lain juga bisa berkolaborasi dengan RRQ. 

'Banyak banget yang DM saya nanya tentang ekskul Esports by team RRQ @teamrrq. Kalau kalian tertarik, coba koordinasi dengan pihak sekolah masing-masing, terus hubungi @rrq_academy. Siapa tahu RRQ bisa kerjasama dengan sekolah kalian'' tulis AP.

Lanjutnya, program ini tak terbatas hanya untuk sekolah di Jakarta. Pak AP membuka kemungkinan untuk sekolah di luar Jakarta bekerjasama dengan RRQ Academy bila tertarik untuk dilatih oleh RRQ.

Jadi penasaran sesuatu yang besar dari RRQ apa yah?