Penentuan Upper Bracket MPL S8, ONIC Yakin Kalahkan AE 2-0

Billy Rifki
02/10/2021 14:48 WIB
Penentuan Upper Bracket MPL S8, ONIC Yakin Kalahkan AE 2-0
esports interview

ONIC Esports berhasil memperpendek jarak ke puncak klasemen usai mengalahkan Geek Fam 2-0. Mereka masih punya kesempatan untuk mengamankan upper bracket karena menyisakan satu pertandingan lagi di hari terakhir pekan ke-8 MPL Season 8. Namun, laga tersebut cukup berat mengingat lawan mereka adalah Alter Ego yang juga punya peluang ke upper bracket.

Usai laga melawan Geek Fam, jungler baru ONIC SirftLansss mengungkap kalau ONIC lebih diunggulkan pada pertarungan nanti. Alasannya karena ONIC bisa beradaptasi dengan patch baru lebih baik, sedangkan Alter Ego berceceran semenjak update 1.6.18. Ia pun yakin bisa mengalahkan AE 2-0.

"Kalau gua sih jujur tetep optimis buat menang lawan AE, terus kita kan mau ngejar upper bracket juga kan. Jadi kita pasti usahain kalau bisa 2-0 lah" ucap SirftLanss. Salah satu faktor yang membuatnya yakin adalah kemampuan ONIC beradaptasi dengan meta yang menurutnya lebih baik ketimbang Alter Ego.

Semenjak patch berganti, AE sama sekali belum meraih kemenangan dari tiga laga yang mereka jalani. Sementara ONIC belum terkalahkan di 5 pertandingan terakhir di MPL Season 8. SirftLansss pun berpesan kepada Alter Ego agar tidak kaget dengan kejutan yang akan mereka keluarkan pada match esok.

"Jangan kaget aja besok kita akan keluarin apa" ucap SirftLansss singkat. Bakal seru nih pertandingan penentuan upper bracket MPL Season 8 nanti. Siapakah yang akan menang?