Pasca MPL Season 8, Pak AP Fokus RRQ Hoshi Juara MPLI & M3!

Billy Rifki
30/10/2021 15:04 WIB
Pasca MPL Season 8, Pak AP Fokus RRQ Hoshi Juara MPLI & M3!
instagram

RRQ Hoshi gagal merengkuh gelar juara MPL Season 8 usai takluk oleh ONIC Esports dengan skor 4-3 di grand final. Meski hasilnya tak sesuai harapan, RRQ Hoshi tak larut dalam kesedihan karena mereka sudah menetapkan target baru yakni juara MPLI 2021.

Hal ini diungkap oleh Andrian Pauline alias Pak AP selaku CEO dari RRQ. Dalam live instagram yang ia lakukan kemarin (29/10), Pak AP mengatakan kalau pasca MPL Season 8 RRQ Hoshi akan fokus juara di MPLI.

"MPLI bercanda? Kagak! MPLI targetnya juara guys, catet guys. Kemarin saya bilang fokus M2, di-bully ama netizen. Saya bilang sekarang yah, catet sebarin di Tiktok, MPLI fokus juara, M3 fokus juara!" ucap Pak AP.

Pak AP juga mengatakan kemungkinan ada muka-muka baru yang akan tampil dari roster RRQ Hoshi di MPLI. Namun, dari pengumuman roster yang telah rilis, wajah baru yang dimaksud hanya hanya Psychoo, Liam dan Skylar menemani VYN, Alberttt dan R7.


Source: oneesports.id

Tampaknya RRQ Hoshi memberi kesempatan untuk Psychoo, Skylar dan Liam di turnamen ini untuk mencari formula tim inti terbaik untuk M3 mendatang. MPLI berlangsung tanggal 2 November mendatang dengan total prize pool $100.000 USD atau sekitar 1,4 miliar Rupiah.